Yoona SNSD Jadi Bahan Gosip di Lokasi Syuting 'Big Mouth' Gegara Kwak Dong Yeon, Kok Bisa?
Instagram/yoona__lim
TV

Yoona SNSD ternyata sempat jadi bahan gosip di lokasi syuting 'Big Mouth'. Penasaran apa alasannya? Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Beberapa pemeran pendukung "Big Mouth" hadir di fan meeting Lee Jong Suk yang digelar pada Senin (12/9) kemarin. Dalam kesempatan ini, mereka mengungkap sebuah cerita menarik tentang Yoona SNSD (Girls' Generation).

Yang Kyung Won bercerita bahwa Kwak Dong Yeon sempat menyebarkan desas-desus tentang identitas asli Big Mouse di lokasi syuting drama tersebut. Kwak Dong Yeon mengatakan bahwa karakter Yoona yang bernama Go Miho adalah Big Mouse yang asli, dan dia mengklaim telah mendengar hal itu dari penulis.

Itu seharusnya menjadi rahasia, tapi Kwak Dong Yeon mengatakannya pada Yang Kyung Won dan Oh Eui Sik. Gosip ini pun menyebar dengan cepat dan semua orang di lokasi syuting mulai berbisik "Miho adalah Big Mouse".

Yoona SNSD Jadi Bahan Gosip di Lokasi \'Big Mouth\' Gegara Kwak Dong Yeon, Ini Cerita Lengkapnya

Source: Twitter

Setelah mendengar cerita ini, penggemar mulai menyoroti kepribadian kocak Kwak Dong Yeon. Sebab dia sedikit mirip dengan karakternya yang menyebarkan "berita hoax" hingga membuat semua orang heboh.


"Hahaha Jerry (nama karakter Kwak Dong Yeon) adalah Duta Hoax," ujar seorang penggemar. "Hoax dulu, fakta belakangan haha," imbuh penggemar yang lain. "Ternyata korban hoax Kwak Dong Yeon bukan cuma Lee Jong Suk, tapi Yoona juga haha," timpal penggemar yang lain.

"Menyebarkan informasi palsu lagi. Aigoo Jerry haha," kata penggemar yang lain. "Hahaha ini sangat lucu," tambah penggemar yang lain. "Kwak Dong Yeon suka banget nyebar hoax, dari Chang Ho mati sampai Miho jadi Big Mouse haha," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Big Mouse adalah penjahat kelas kakap yang cukup misterius. Beragam teori tercipta untuk menebak siapa itu Big Mouse, sampai akhirnya terungkap bahwa dia adalah No Park (Yang Hyung Wook).

Sayangnya, No Park berakhir tragis tak lama setelah dibebaskan dengan jaminan. Sebelum meninggal dia sempat mewariskan jabatannya sebagai pemimpin organisasi kejahatan pada Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru