Lee Jong Suk Blak-Blakan Ngaku Tertekan Bintangi 'Big Mouth' hingga Ingin Menyerah, Kenapa?
TV

Saat menggelar fan meeting pada Senin (12/9) kemarin, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa dia sangat tertekan selama syuting 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (12/9), Lee Jong Suk menggelar fan meeting untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Dia melakukan banyak hal menarik selama acara ini, termasuk membacakan surat yang telah ditulisnya untuk penggemar.

Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu selama dua jam untuk menulis surat tersebut. Dia mengungkapkan kegembiraan, kerinduan hingga penyesalannya pada penggemar dengan begitu tulus.

Dia berkata, "Aku menyesal karena tidak mengekspresikan diriku dengan baik kepada penggemarku selama ini. Pada saat yang sama, aku berterima kasih pada kalian semua karena mencintai sisiku yang pemalu ini."

"Aku merasa seperti aku blak-blakan dan lambat dalam segala hal yang kulakukan," ungkapnya. "Aku berharap aku terampil dan aku minta maaf karena masih kikuk."

Dia melanjutkan, "Aku memiliki banyak kekhawatiran saat mempersiapkan fan meeting ini dan aku berpikir tentang apa lagi yang bisa kuberikan. Aku juga khawatir apakah ketulusanku akan diterima dengan baik oleh kalian semua.

Lee Jong Suk Blak-Blakan Ngaku Tertekan Bintangi \'Big Mouth\' hingga Ingin Menyerah, Kenapa?

Source: Twitter

Lee Jong Suk kemudian mengungkap tekanannya saat comeback lewat drama MBC "Big Mouth". Dia memaparkan, "Proyek kali ini menantang dalam banyak hal dan itu adalah pekerjaan yang memberi banyak tekanan di pundakku."


"Itu juga akting pertamaku dalam beberapa saat dan aku takut apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya. "Aku juga takut bagaimana aku akan terlihat kembali setelah empat tahun. Aku memiliki lebih banyak kekhawatiran karena itu adalah drama di mana aku memainkan peran besar."

Dia menambahkan, "Bahkan sebagai aktor dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, itu adalah proyek yang lebih menantang dan asing dari sebelumnya. Ada banyak momen di mana aku menghela napas sambil melihat ke langit-langit."

"Proyek kali ini memiliki banyak area yang sulit untuk diungkapkan melalui akting dan ada saat-saat aku ingin menyerah untuk pertama kalinya," bebernya. "Tapi aku harus menjadi seseorang yang tidak akan membuat kalian malu, jadi aku melakukan yang terbaik."

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku berjanji pada kalian semua bahwa aku akan menjadi nama yang akan kalian pikirkan saat mengalami kesulitan. Jadi aku harus menjadi orang yang hebat, tapi sepertinya aku masih kurang."

"Meski begitu, karena janji itu, aku bekerja keras untuk hidup sebagai orang yang lebih baik. Terima kasih telah mendukung dan mencintaiku," tandasnya.

Meski cukup tertekan, Lee Jong Suk kembali berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor papan atas Korea. Aktingnya sebagai Park Chang Ho di "Big Mouth" menuai banyak pujian dan dia menjadi salah satu alasan mengapa drama itu bisa sukses besar.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru