Cerita Kartika Putri Babymoon di Inggris Buat Nonton Bola, Merasa 'Ditipu' Suami Sendiri
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri sempat babymoon ke Inggris bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya. Ia pun mengaku buru-buru pulang ke Indonesia saat babymoon kehamilan anak kedua tersebut.

WowKeren - Kartika Putri belum lama ini mengunjungi Inggris untuk babymoon. Selama di Inggris, aktris yang akrab disapa Karput ini mengaku tak bepergian keliling tempat karena merasa lebih mudah lelah di kehamilan kedua.

"Jadi nggak banyak aktivitas paling cuma nonton bola. Sebenarnya nggak ada babymoon sih," cerita Kartika Putri seperti dilansir dari DetikHOT. "Sebenarnya babymoon sih nemenin nonton bola karena babynya pengin nonton bola," timpal suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya.

Nyatanya Kartika Putri merasa ditipu sang suami soal babymoon. Hal tersebut karena perjalanan untuk nonton bola jaraknya sangat jauh.

"Alhamdulillahnya kemarin pertandingannya Manchester juga yang notabene jauh dari London, karena aku belum pernah ke Manchester," ungkap Kartika Putri. "Ya sudah akhirnya karena naik mobil kopernya kebanyakan, mobilnya kekecilan jadi dempet-dempetan. Jadi 3-4 jam tapi kayak perutnya berasa kram."


Kartika Putri mengaku terburu-buru ketika pulang dari Inggris. Pasalnya usia kehamilan Kartika sudah tua.

"Sudah masuk 33 minggu jadi kayak untung masih boleh terbang pulang, agak ribet sedikit, tapi Alhamdulillah akhirnya bisa pulang," ucap Kartika Putri. "Kalau nggak, kan harus lahiran di sana."

Selain itu Kartika Putri bicara tentang rencana kelahiran anak kedua. Aktris 31 tahun ini berharap tanggal lahirnya nanti bisa sama seperti anak pertama.

"Ya maunya dibarengin. Ultah Ipeh juga 9 Oktober, Khalisa 18 Oktober. Kalau ini 24 Oktober, kita tiap minggu," ujar Kartika Putri.

Jelang hari lahiran yang makin dekat, Kartika Putri mengaku sudah tiap malam mengalami kontraksi. Beruntung ada Habib Usman bin Yahya yang selalu siap siaga menjaga sang istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait