Beredar Foto Lawas Jennie BLACKPINK, Visual Tak Manusiawi Sejak Dini?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Mendadak beredar foto masa lalu Jennie BLACKPINK yang dibandingkan dengan potret terbaru. Visual pelantun 'SOLO' itu disebut-sebut tidak masuk akal, kenapa?

WowKeren - Soal kecantikan, Jennie BLACKPINK tidak diragukan lagi. Baru-baru ini, visual pemilik nama Jennie Kim itu menarik perhatian karena foto lawasnya beredar di dunia maya.

Potret lawas Jennie rupanya diambil saat ia masih seorang gadis kecil. Wajahnya saat kanak-kanak lantas disandingkan dengan selfie ketika sudah dewasa. Seorang pengunggah mempertanyakan apakah masuk akal jika kecantikan tak manusiawi seseorang persis sama sejak kecil.

"Apakah ini masuk akal? Mata, bibir, hidung, dan auranya sudah tidak main-main saat masih bayi," kata OP. "Bagaimana dia bisa terlihat sama tanpa ada perubahan? Dia adalah standar perubahan positif."

Postingan di forum itu lantas menarik diskusi tentang wajah Jennie yang dirasa "tak masuk akal" karena tampak tidak berubah. Sebagian netizen menyoroti kemiripan pelantun "SOLO" itu dengan sang ibunda hingga membuatnya cantik sejak dini.


Beredar Foto Lawas Jennie BLACKPINK, Visual Tak Manusiawi Sejak Dini?

Source: Pann

"Melihatnya, dia terlihat sama dengan ibunya... ini adalah kekuatan gen," kata salah satu netizen. "Dia pergi ke SMP Cheongdam dan foto kelulusannya juga terlihat sama seperti sekarang kekeke. Jika kamu mempertimbangkan perubahan rambut dan riasan wajah, dia terlihat sama seperti sekarang," sahut netizen lain.

"Jennie mendapat begitu banyak kebencian dari stan grup tidak terkenal sekarang... mereka sibuk menutupi foto masa lalu idola mereka. Sangat menyedihkan," komentar seorang netizen.

"Jika kita membahas perubahan orang ini (IU) adalah yang teratas. Orang tidak pernah membencinya karena tidak cantik tapi Jang Won Young dibenci karena cantik baik dulu maupun sekarang," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama dengan BLACKPINK akan merilis full album ke-2 mereka bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi di Korea rampung, nantinya mereka akan menggelar tur dunia yang mencakup Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait