Joy & Yeri Red Velvet Kompak Komentar Gombal di Teaser Debut Solo Seulgi
Selebriti

Joy dan Yeri Red Velvet ikut heboh seperti para penggemar lainnya ketika Seulgi merilis sederet potret teaser untuk debut solonya dengan album '28 Reasons'.

WowKeren - Seulgi dikonfirmasi menjadi anggota Red Velvet ketiga yang akan debut solo setelah Wendy dan Joy tahun lalu. SM Entertainment pun telah merilis teaser video dan potret debut solo Seulgi yang berkonsep ala film thriller action.

Seulgi sendiri juga langsung membagikan sederet potret teaser debut solonya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "28 Reasons," ucap Seulgi sesuai dengan album debut solonya.

Teaser debut solo Seulgi ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Tak hanya penggemar, anggota Red Velvet juga terlihat ikut menghebohkan kolom komentar unggahan Seulgi.

Duo maknae Red Velvet, Joy dan Yeri tampak memberikan komentar di teaser debut solo Seulgi. Joy dan Yeri tampak langsung menuliskan komentar rayuan untuk idol cantik kelahiran tahun 1994 itu.


"Apa-apan ini Kang Seulgi, keren banget serius," ucap Joy seraya menambahkan emoji api, terharu, monyet, dan hati.

Joy dan Yeri Red Velvet mengomentari teaser debut solo Seulgi

Sumber: Instagram

"Hai Seulgi beri aku 28 reasons untuk tidak mencintaimu...," beber Yeri manis.

Dua komentar dari anggota Red Velvet ini tentu menjadi sorotan penggemar. Mereka senang melihat bagaimana anggota Red Velvet saling mendukung karier solo masing-masing.

Sementara itu, debut solo Seulgi sendiri akan dilangsungkan bulan depan. Seulgi akan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons". Meski begitu, detail dari debut solo Seulgi masih belum dibeberkan oleh SM Entertainment.

Debut solo Seulgi ini berartikan ia menjadi anggota Red Velvet pertama yang debut 3 kali. Pertama sebagai anggota Red Velvet di 2014, kedua yakni debut duo dengan Irene di 2020 melalui mini album "Monster".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait