Raffi Ahmad Cs Tampil di New York Fashion Week, Aksi Catwalk Enzy Storia Paling Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Aksi lenggak-lenggok Enzy Storia di New York Fashion Week 2022 paling curi perhatian warganet saat tampil bareng dengan Raffi Ahmad cs. Gegara paling bagus?

WowKeren - Baru-baru ini, Erigo rupanya memberikan kesempatan bagi para selebriti Tanah Air yang ikut ke Amerika Serikat untuk tampil di acara New York Fashion Week. Pasalnya terlihat Raffi Ahmad, Enzy Storia, Raline Shah, Anya Geraldine, Angga Yunanda, Refal Hady dan yang lainnya runway di atas panggung tersebut.

Sederet selebriti tersebut lantas berlenggak-lenggok bak model untuk memamerkan koleksi dari brand Erigo. Mereka tampak sangat memukau dengan balutan outfit yang kece dan stylish bernuansa serba hitam.

Mereka pun tampak semakin menawan dengan beberapa aksesoris. Tak cuma itu, Raffi Ahmad cs juga terlihat tampil dengan makeup yang unik.

Penampilan para selebriti ini rupanya tak kalah dengan para model dari Erigo. Mereka pun tampak percaya diri saat tampil dengan sederet koleksi dari brand Erigo tersebut

"Kami bersenang-senang di tahun kedua berturut-turut kami di acara mode terbesar di dunia! Pastikan untuk mendengarkan dan mengikuti @erigo.x untuk melihat lebih banyak penampilan dari pertunjukan!" tulis akun @erigostore.


Penampilan para selebriti itu rupanya sukses mencuri perhatian. Tak sedikit pula netter yang heboh mendapati Raffi Ahmad cs ikut tampil di peragaan New York Fashion Week.

Yang menarik, kebanyakan netter rupanya salfok dengan aksi catwalk Enzy Storia. Hal itu lantaran aksi lenggak-lenggok Enzy paling mencuri perhatian. Enzy bahkan dipuji bak model internasional karena penampilannya itu.

"Enzy Storia gilaaaa parahhhh keren bgt🔥," seru akun @ferr*****. "Enji kek model beneran," tulis akun @ya****55.

"Enzy storia badaiii!! Kayak model internasional," komen akun @haic*****. "Enzy Storia KYK MODEL INTERNASIONAL. @refalhady dan @raffinagita1717 juga kece 🔥🔥," timpal akun @angg****.

Kendati demikian, beberapa selebriti lain juga menuai pujian dari beberapa netter. Hal itu lantaran penampilan mereka yang dinilai keren dan menakjubkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait