Ibnu Jamil Kenang Foto Debut Kerja Bareng Ririn Ekawati, Banjir Reaksi Romantis
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Pamer foto candid low quality saat pertama kali bertemu dengan Ririn Ekawati di satu project iklan yang sama, Ibnu Jamil justru dibanjiri reaksi romantis begini dari netizen.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada 30 Januari 2021. Keduanya sempat menutupi hubungan asmara di antara mereka sampai nyaris tak terendus oleh media. Tak lama usai kedekatan Ririn dan Ibnu ramai disorot, keduanya gercep melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Tak pelak, kisah romantis pasangan ini sempat begitu menyita perhatian dan menjadi buah bibir di kalangan para netizen hingga saat ini.

Baik Ririn dan Ibnu Jamil sendiri kerap membagikan kisah di antara mereka yang belum diketahui publik. Seperti yang dilakukan oleh aktor 41 tahun tersebut baru-baru ini.

Ibnu Jamil baru saja membagikan sebuah foto yang begitu kabur di akun Instagram pribadinya. Foto itu menangkap secara candid sosok Ibnu Jamil dengan wanita cantik yang ternyata adalah Ririn Ekawati. Siapa sangka jika foto itu merupakan kenangan saat keduanya debut bekerja bersama dalam sebuah project iklan.

Ibnu pun menggoda Ririn dengan membeberkan bagaimana sikap sang istri kala itu yang terlihat begitu jutek dan dingin. Namun siapa sangka jika hubungan kala itu kini berlabuh pada bahtera rumah tangga yang mereka jalani bersama-sama.

Debut ketemu pacar @ririnekawati saat kerja bareng. saat jutek jutek nya orang bugis liat orang betawi..dan ternyata sekarang,” seloroh Ibnu Jamil. “Ada yang tau iklan apa n tahun berapa???," selorohnya.


Ririn Ekawati seolah tak mau kalah menceritakan kejadian kala itu. Ia pun dengan blak-blakan membongkar sikap Ibnu Jamil yang hanya berani mencuri-curi pandang kepadanya.

Hi kmu yang ngelirik2 aku pas di ruang tunggu. 2 hari shooting bareng cuma lirik2an terus senyum ahahaha ahey,” sambung Ririn Ekawati di kolom komentar.

Postingan serta aksi menggemaskan Ibnu Jamil dengan Ririn saat mengenang masa-masa awal pertemuan mereka membuat publik gemas maksimal. Warganet sontak meninggalkan beragam reaksi romantis. Mereka ramai menyinggung soal definisi jodoh yang seolah tergambar jelas dari kisah pasangan ini.

Huahahahhahahahahhaha tau gtu dari dulu merapat ya bang,” canda akun @rama******. “Siapa sangka belasan tahun kemudian jadi jodoh,” sahut akun @anss******.

Alur cerita Tuhan tk da yg sangka, ternyata jodoh,,awal benci jdi cinta,benci n cinta beda tipis ternyata,” sambung @maggi****. “Definisi Jodoh gak akan kemana,” celetuk akun @wi****. “Definisi jodoh gak akan kesana,, tapi kesini ya bang,” kelakar akun @fikar****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait