Pajang Foto Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Singgung Soal Ujian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan foto kebersamaan dengan sang suami tercinta, Ahmad Dhani di media sosial pribadi. Dalam unggahannya itu, Mulan Jameela menyinggung soal ujian.

WowKeren - Mulan Jameela belum lama ini membagikan postingan yang langsung mendapat sorotan dari pengikutnya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Mulan Jameela membagikan foto kebersamaan dengan sang suami tercinta, Ahmad Dhani.

Terlihat, Mulan Jameela sedang merangkul tangan sang suami. Mulan Jameela kemudian menyinggung soal berbagai ujian yang selama ini sudah berhasil dilalui keduanya. Menurut Mulan Jameela, semua ujian dari Tuhan pasti memiliki hikmah tersendiri.

"Setiap manusia pasti akan diuji, baik oleh kebahagian dan kesedihan. Tetap mengucap syukur atas semua yg dihadapi dan meminta Allah menjaga kita, baik sedih ataupun bahagia. Semua semata2 mengharap ada hikmah dan amal kebaikan dari Allah SWT," tulis Mulan Jameela di Instagram pada hari ini, Selasa (13/9).

Selain itu, Mulan Jameela berharap agar semuanya disayangi oleh Sang Pencipta. Tak lupa, Mulan Jameela mendoakan kesehatan untuk sang suami tercinta.


"Semoga kita semua termasuk dari orang2 yang selalu Allah sayangi, diselamatkan di dunia dan akhirat. Sehat-sehat selalu ya cintaku. Dan sehat2 selalu juga utk semua sahabat fillah di Instagram.. BarakAllah fiikum #MasyaaAllah #TabarakAllah #Alhamdulillah #annyversary30yearsofdewa19," pungkas Mulan Jameela.

Postingan itu lantas mendapat komentar dari Krisdayanti. "Sukses mullllaaan salam pak jenggot sukses," kata Krisdayanti.

Tak hanya Krisdayanti, para netizen juga tak mau ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Mulan dan Ahmad Dhani.

"Aamiin sakinah mawaddah warrahmah untill Jannah @mulanjameela1," komentar salah satu netter. "MasyaAllah tabarakallah semoga sehat selalu teh Mulan sekeluarga Samawa selamanya dunia sampai Akhirat Aamiiin," kata netter lain. "Bahagia dunia akherat untuk kalian berdua .. aamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait