8 Potret Rumah Camelia Malik Sang Penyanyi Legendaris, Luas dan Asri
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Menjadi salah satu artis yang populer, Camelia Malik sukses mmebangun rumah yang luas serta nyaman. Marshel Widianto dan Mpok Alpa selaku host 'Sobat Misquen' sempat berkunjung ke kediaman sang penyanyi legendaris.

WowKeren - Camelia Malik merupakan salah satu artis legendaris Tanah Air. Ia adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berdarah Minangkabau yang dijuluki sebagai “Diva Dangdut Jaipong”. Tari tersebut menjadi ciri khas Camelia saat membawakan lagu dangdut sehingga ia dijuluki demikian.

Menjadi salah satu artis yang populer, Camelia sukses membangun rumah yang luas serta nyaman. Hal ini terungkap saat Marshel Widianto dan Mpok Alpa yang merupakan host "Sobat Misquen" berkunjung ke kediaman sang penyanyi legendaris.

Rumah Camelia memiliki halaman yang luas di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, rumah pelantun "Colak-Colek" ini juga terlihat asri dengan banyak tanaman hias serta tanaman lainnya. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tampak rumah Camelia memiliki halaman depan yang luas. Terungkap bahwa rumah tersebut memiliki luas 1000 meter lho. Garasi Camelia tampaknya cukup untuk menampung banyak mobil. Camelia mengungkap dirinya membeli rumah tersebut dengan harga Rp1 miliar di tahun 1994.

2. Halaman Yang Asri


Halaman Yang Asri
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Halaman depan rumah Camelia terlihat asri banget. Banyak rumput hijau serta pohon-pohon cantik yang menambah kesan sejuk di rumah tersebut.

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruang tamu Camelia terlihat luas nyaman dengan sofa warna hijau lembut. Wallpaper yang mengelilingi rumah tersebut juga terlihat di dominasi oleh warna hijau lembut. Selain itu terdapat berbagai macam lukisan yang terpajang di ruang tamu kediaman Camelia.

4. Lorong


Lorong
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Terdapat sebuah lorong memanjang di rumah Camelia. Marshel dan Mpok Alpa juga dibuat kagum akan betapa luasnya rumah sang penyanyi legendaris. Dalam kesempatan itu, Camelia juga berbagi perihal membangun rumah menurutnya yang standar saja supaya tak lekang waktu.

5. Koleksi Pajangan


Koleksi Pajangan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Camelia juga memiliki banyak pajangan yang menarik di dalamnya. Tampak deretan hiasan dengan lafaz, lukisan, cermin hingga perabotan yang tertata rapi. Rumah Camelia terlihat warna terutama dengan kombinasi warna cokelat yang warm.

6. Ruang Ngobrol


Ruang Ngobrol
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Masuk lebih dalam, terdapat jejeran sofa dan tempat yang bisa digunakan untuk berbinang menyambut tamu. Di sana, Marsel dan Mpok Alpa mengajak Camelia untuk berbincang mengenai karier serta perjalanan panjang dalam dunia hiburan Tanah Air.

7. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Camelia juga memiliki ruang makan yang sangat luas dengan meja serta peralatan yang lengkap. Namun dengan rumah seluas itu, Camelia ternyata tinggal sendiri. Selain itu, Camelia juga merupakan sosok mandiri yang mengepel lantai rumahnya yang luas tersebut sendiri. Mengepel lorong panjang di rumah menjadi sarana Canelia untuk olahraga.

8. Halaman Belakang


Halaman Belakang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Halaman belakang Camelia juga tak kalah luas. Spot tersebut juga bisa digunakan untuk bersantai pertama dengan kursi yang nyaman di dilengkapi meja serta pemandangan hijau. Siapapun akan betah berada di spot tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait