Momen Gisella Anastasia Kepergok Mesra Dengan Wijin Jadi Perbincangan, Fix Balikan?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Video Gisella Anastasia bersama mantan kekasihnya, Wijin dibagikan oleh salah satu akun TikTok. Keduanya tampak begitu akrab dan dekat walau tak lagi pacaran.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sudah tak lagi menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu. Namun kali ini beredar video keduanya tengah dekat.

Dalam video yang direkam diam-diam dan diunggah oleh akun TikTok @bukan.lambeturah pada Senin (12/9) ini, tampak Gisel sedang berbincang dengan Wijin. Mantan istri Gading Marten ini terlihat setengah memeluk dan berbisik dengan atlet basket tersebut.

Mantan pasangan kekasih itu masih terlihat mesra dan akrab. Kemudian tampak salah satu teman mereka menjauh sementara.

Di kesempatan itu, Gisel memakai atasan crop warna hijau neon yang dipadukan dengan celana panjang warna putih. Sementara itu Wijin tampak kasual dengan kaus dan celana pendek warna hitam.


Gisel dan Wijin

Instagram

Netizen langsung heboh mengomentari video Gisel dan Wijin tersebut dengan beragam respon. Beberapa netizen menduga keduanya hanya akrab sebagai mantan karena punya bisnis bareng. Sementara itu ada juga netizen yang menduga Gisel dan Wijin balikan.

"Mungkin balikan," kata akun @mega***. "Lagi musim akrab sama mantan ygy banyak yg clbk," sambung akun @april***. "Gw rasa mereka berdua masih cinta tapi keluarga cowo nya mungkin yang gamau," seru akun @yacu***. "

"Mereka emang masih baik2 aja, masih ada bisnis bareng juga. emang kalo putus harus ga baik2 aja? wkwk," komentar akun @kezia***. "Krna mrka jg kan buka menu makanan gt samaan barengan gt,jdi klau buat putus psti berat buat ngelanjutin usha nya kedpnnya tp it's okela yg terbaik aja," seru akun @c***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait