Jiwa ARMY Huh Yunjin LE SSERAFIM Masih Terkonfirmasi
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Huh Yunjin LE SSERAFIM masih menunjukkan kesetiaannya sebagai penggemar berat BTS, ARMY. Hal itu pun terkonfirmasi lewat salah satu unggahan terbarunya di sosmed.

WowKeren - BTS kini telah menjelma jadi salah satu artis K-Pop yang diakui secara global. Bahkan para idol K-Pop junior kini banyak yang menjadikan BTS sebagai kiblat dan idola mereka. Salah satunya adalah junior BTS di HYBE Corporation, Huh Yunjin LE SSERAFIM.

Huh Yunjin LE SSERAFIM dengan cepat mengumpulkan banyak penggemar dengan nyanyian, dance, penulisan lagu, visual, dan kepribadiannya yang luar biasa. Tapi beberapa orang mengenal Huh Yunjin jauh sebelum dia debut dengan LE SSERAFIM. Dari situlah banyak yang tahu bahwa Yunjin adalah seorang ARMY, sebutan untuk para penggemar BTS.

Yunjin cukup aktif di Twitter melalui akun penggemar BTS-nya. Yunjin bahkan memposting foto-fotonya di “ARMY Selca Day,” hari yang ditentukan setiap bulan ketika ARMY memposting foto mereka sendiri berdampingan dengan foto anggota favorit mereka.

Sudah cukup lama sejak dia terakhir terlihat melakukan fangirling di depan umum atas kecintaannya pada BTS. Dia berkembang dari menjadi stan untuk berpartisipasi dalam Produce 48 dan akhirnya memulai debutnya di bawah label induk BTS, HYBE.


Jiwa ARMY Huh Yunjin LE SSERAFIM Masih Terkonfirmasi

Instagram

Namun nyatanya menjadi seorang idola sama sekali tidak memengaruhi status ARMY Yunjin. Postingan Instagram baru Yunjin pun jadi bukti yang cukup bahwa jiwa ARMY idol K-Pop generasi 4 itu masih terkonfirmasi.

Dalam postingan itu, Huh Yunjin mengunggah sejumlah foto yang diambil di kamarnya, menampilkan dinding yang penuh dengan karya seni. ARMY bermata elang segera mengenali dua poster itu terkait BTS. Bahkan, poster pertama diidentifikasi oleh pembuatnya sendiri.

Belakangan, beberapa penggemar lain juga mengenali poster lain di dindingnya sebagai fanart lirik BTS. Fans sangat senang melihat apresiasi tulus Yunjin untuk musik BTS dan berharap dia akan segera bertemu dengan idolanya itu untuk mendapatkan momen lingkaran penuhnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait