Tunjukkan Kepribadian Asli, Intip Reaksi Chenle & Jisung Lihat Poster Halu di Konser Solo NCT Dream
TV Report
Selebriti

Penggemar berhasil mengabadikan momen manis dari Chenle dan Jisung NCT Dream kala konser solo 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM'. Keduanya menunjukkan karakter masing-masing kala merespons.

WowKeren - Konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" diketahui telah selesai beberapa waktu lalu. Namun, para penggemar tampaknya masih belum berhasil move on dari konser tersebut.

Kali ini, momen 2 maknae NCT Dream yakni Chenle dan Jisung yang menjadi sorotan penggemar. Sebelumnya, tidak banyak interaksi Chenle dan Jisung yang tersebar di media sosial sehingga membuat penggemar penasaran. Pasalnya, keduanya diketahui bak tak terpisahkan sebelumnya.

Momen Chenle yang ramai diperbincangkan penggemar kala ia menggeret Jisung mengikutinya. Jisung tampak sangat pasrah ketika tangannya ditarik oleh Chenle.

Chenle menggeret Jisung untuk menunjukkan salah satu poster nyeleneh yang dibawa oleh penggemar. Poster tersebut bertuliskan "ChenJi harusnya aku yang melahirkan kalian." Poster tersebut dilengkapi dengan potret masa kecil Chenle dan Jisung.

Chenle dan Jisung di konser solo NCT Dream

Sumber: Twitter


Chenle sendiri terlihat tidak bisa berhenti tertawa kala mengetahui poster tersebut. Jisung juga tampak tertawa ketika membaca poster tersebut.

Meski begitu Jisung tertawa dengan cara berbeda dari Chenle. Jisung tampak tersenyum malu-malu berbeda dari Chenle yang tertawa lepas.

Perbedaan Chenle dan Jisung ini bak menunjukkan karakter asli mereka yang memang sangat bertolak belakang. Jisung memang dikenal sangat terkenal pemalu dibandingkan anggota NCT Dream lainnya.

Penggemar sendiri gemas bukan main dengan interaksi baru dari Chenle dan Jisung tersebut. Tidak sedikit yang mengaku juga mengharapkan memiliki anak seperti kedua anggota NCT itu.

"Mbak op kita samaan wkwkwk lucu gasi punya anak macem chenji," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Harapanku juga," ucap lainnya. "Mereka sangat imut," terang lainnya. "Hyung line mendapatkan lamaran pernikahan sedang Chenji mendapatkan lamaran adopsi," terang lainnya. "Sangat lucu tapi sama sis, sama," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait