Rose BLACKPINK Pakai Gaun Pengantin dan Kalung Ratusan Juta Hadiri Event Brand Perhiasan di Tokyo
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tampil memukau dan sangat anggun sebagai salah satu tamu yang menghadiri acara salah satu brand perhiasan mewah dunia di Tokyo, Jepang hari ini, Selasa (13/9).

WowKeren - Hari ini, Selasa (13/9) Rose BLACKPINK diketahui menghadiri acara salah satu brand perhiasan ternama dunia Tiffany&Co di Tokyo, Jepang. Rose memang diketahui menjadi brand ambassador (BA) global dari Tiffany&Co.

Rose sendiri tampil memukau dalam balutan gaun panjang berwarna putih yang membuatnya tampak sangat anggun. Model gaun tanpa lengan yang menunjukkan bagian bahunya membuat Rose tampak dewasa.

Penampilan Rose BLACKPINK di acara brand perhiasan di Tokyo, Jepang

Sumber: Instagram

Selain itu, Rose juga tampak berkelas dengan mengenakan kalung berlian melingkari lehernya. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu mengenakan sepatu heels hitam yang membuat penampilannya tak monoton.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Rose ternyata mengenakan gaun pengantin kala menghadiri acara Tiffany&Co di Tokyo tersebut. Rose mengenakan gaun karya Vivienne Westwood "Freyja".


Penampilan Rose BLACKPINK di acara brand perhiasan di Tokyo, Jepang

Sumber: Instagram

Gaun tersebut merupakan koleksi dari Vivienne Westwood di 2022 ini. Gaun tersebut hanya dibuat sesuai dengan pesanan.

Rose memberikan kesan berani kala mengenakan gaun pengantin dari Vivienne Westwood tersebut. Rose memegangi gaunnya hingga di atas lutut menunjukkan kaki jenjangnya kala berjalan.

Detail perhiasan Rose BLACKPINK di acara Tiffany&Co Tokyo

Bottom-INFO

Kalung berlian yang dikenakan Rose pun juga memiliki harga tidak main-main. Kalung tersebut merupakan koleksi dari Tiffany&Co yang memiliki detail berbagai bunga. Kalung tersebut diungkapkan memiliki harga 3 juta yen. Jika dirupiahkan maka mencapai 310 juta rupiah.

Sepatu yang dikenakan oleh Rose adalah koleksi dari YSL Saint Laurent, brand mewah yang juga memilihnya sebagai BA. Sepatu tersebut adalah "Betty Pump" yang diperkirakan memiliki harga 845 dolar atau setara dengan 12,61 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait