Sabuk Pengaman Rose BLACKPINK di MV Comeback 'Shut Down' Jadi Perbincangan
Naver
Musik

Sebelumnya dalam MV lagu 'Kill This Love', Rose terlihat tidak memakai sabuk pengaman ketika mengendarai mobil. MV lagu itu akhirnya di-blacklist oleh TV publik Korea.

WowKeren - BLACKPINK saat ini tengah fokus mempromosikan comeback dengan lagu utama "Shut Down". Beberapa waktu terakhir, YG Entertainment rutin menghadirkan teaser foto dan video menakjubkan dari Jennie cs.

Secara khusus dalam video teaser "Shut Down" yang dirilis Rabu (14/9), Rose diperlihatkan sedang naik mobil atap terbuka. Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu "Gone" itu ditunjukkan mengendarai mobil.

Sebelumnya dalam MV lagu "Kill This Love", Rose terlihat tidak memakai sabuk pengaman ketika mengendarai mobil. MV lagu itu akhirnya di-blacklist oleh TV publik Korea. Kini dalam MV "Shut Down", momen Rose sudah tampak memasang sabuk pengaman.

Netizen Korea Selatan pun ramai memperbincangan hal ini. "Bayangkan jika mereka menemukan alasan lain untuk mendiskualifikasinya. Kekeke, ini sudah ke-3 kalinya," tulis seorang netizen. "Alasan sabuk pengamannya terlalu mengada-ada," sahut lainnya.


Sabuk Pengaman Rose BLACKPINK di MV Comeback \'Shut Down\' Jadi Perbincangan

Source: YouTube

"Itu sebabnya orang asing menganggap siaran Korea sangat aneh. Bagaimana kalian bisa mengatakan omong kosong seperti itu ketika mencoba mendorong K-Pop ke dunia internasional? Tolong jangan menghalangi," imbuh netizen lain.

"Jadi hal seperti ini terjadi ya. Mereka mendiskualifikasinya terakhir kali karena logo Celine jadi agak mirip. Sudah lama aku tidak menonton KBS tetapi saya juga tidak akan menontonnya ke depan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, lagu "Shut Down" akan resmi dirilis pada 16 September mendatang. BLACKPINK kali ini bakal comeback dengan full album bertajuk "BORN PINK" yang memiliki 8 lagu yang salah satunya adalah "Pink Venom".

Di antara semua lagu itu, "Pink Venom" dan "Ready For Love" sudah lebih dulu dirilis."Pink Venom" mencatat berbagai prestasi ketika dirilis sebagai lagu pre-rilis pada 19 Agustus lalu. Sedangkan "Ready For Love" menjadi lagu kerja sama BLACKPINK dengan game PUBG MOBILE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait