Diam-Diam Ternyata Suhu, Oh Young Soo Kakek 'Squid Game' Viral Joget di After Party Emmy Awards 2022
Selebriti

Sosok aktor veteran kelahiran tahun 1944 yakni Oh Young Soo ini memiliki imej yang lembut, hangat dan berwibawa di setiap wawancaranya bersama awak media, namun ia menunjukkan sisi lainnya.

WowKeren - Dalam ajang penghargaan Emmy Awards ke-74 2022 yang telah digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada 13 September menuai kemeriahan tersendiri. Dalam ajang penghargaan ini, para aktor serta kru produksi dari drama Korea "Squid Game" turut hadir dan menerima sejumlah penghargaan.

Baru-baru ini, sebuah video dari aktor "Squid Game" yakni Oh Young Soo membuat para tamu di ajang penghargaan Emmy Awards ke-74 menjadi topik hangat. Pasalnya, Oh Young Soo yang berusia 77 tahun menghebohkan publik akan aksi menari ala break dance-nya.

Secara khusus, video berdurasi 35 detik ini diterbitkan oleh penulis terkenal Amerika Meena Harris yang mengunggahnya di Twitter-nya pada 13 September dalam acara after party setelah upacara Emmy Awards 2022 berakhir. Video tersebut menunjukkan jika Oh Young Soo yang dikelilingi oleh orang-orang menari serta membuat gerakan selayaknya seseorang yang pandai menari hiphop.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Terlepas dari usianya, penampilan Oh Young Soo menerima banyak teriakan dan tepuk tangan. Mendengar ini, Oh Young Soo menanggapi dengan senyum cerah dan mengangkat tangannya untuk berterima kasih kepada penonton dan terlihat percaya diri.

Hal ini lantaran menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Banyak yang mengaku terkejut akan sosok Oh Young Soo yang sebelumnya setiap kali diwawancarai memiliki citra yang hangat dan lembut.

Namun, aksinya dalam menari menunjukkan sisi lain dari sang aktor veteran ini. Karena aktor tersebut hanya menunjukkan penampilan yang lembut melalui wawancara, banyak netizen terkejut dengan sisi dirinya ini.

"Aku kira ini diedit," komentar netizen. "Astaga kakek, maaf aku tertawa sangat keras," komentar yang lainnya. "Dia benar-benar mendobrak panggung," tulis lainnya. "Tidak ada yang seperti dia," komentar yang lain.

Sementara itu, Oh Young Soo dinominasikan untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai seorang kakek dalam "Squid Game". Sayangnya, Oh Young Soo gagal membawa pulang piala penghargaan ini Di sisi lain, video dance Oh Young Soo telah melampaui 400 ribu views hanya di Twitter saja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait