Inul Daratista Bereaksi Keras Usai Kariernya Disebut Turun Kelas Gara-gara Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Program acaranya kena julid, Inul Daratista tak tinggal diam setelah mendapati beberapa komentar nyinyir yang menyebut kariernya kini telah turun kelas hingga beri balasan telak.

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu artis yang kerap menunjukkan sikap santai saat menghadapi jari usil netizen di jagat maya. Inul seringkali tak menggubris omongan miring warganet mengenai dirinya. Namun bukan berarti istri Adam Suseno ini selalu diam saja.

Hal ini pun dibenarkan oleh Inul dalam pesan yang dibagikannya baru-baru ini. Ia menegaskan jika ada beberapa komentar yang ia tanggapi dengan tujuan untuk meluruskan kebenaran. Seperti salah satu komentar jahat beberapa netizen ini mengenai kariernya.

Inul membagikan sejumlah komentar warganet yang nyinyir dan menyebut kariernya saat ini turun kelas. Hal itu dikarenakan mereka menilai jika Inul mengisi program televisi ajang pencarian bakat yang memiliki rating rendah dibandingkan program sebelumnya.

Orang mah berlomba-lomba naik kelas ini malah turun kelas. Sedih lihat bunda inul jadi juri di ajang dengan ratting rendah kayak gitu. Semoga bisa kembali ke tempat di mana semestinya. Dan kalaupun tidak bisa kembali, semoga di tempat yang baru bisa berkontribusi agar bisa naik kelas,” bunyi salah satu komentar netizen yang dibagikan oleh Inul Daratista.

Inul sontak bereaksi keras dengan mengingatkan mengenai proses perjalanan kariernya yang begitu panjang. Karena itu Inul menepis sebutan turun kelas hingga membandingkan dengan banyak penyanyi dangdut top lain yang mengisi program acara yang sama dengannya.


Proses karier sy cukup panjang. dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. klo dibilang berlomba2 naik kelas,mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yg msh mengejar popularitas jawab sy IYA bener berlomba2 naik kelas,” jelas Inul menohok. “Klo saya dibilg turun kelas , berarti teman2 saya sekelas umi elvi ,bu Iis dahlia dan yg lain apakah juga tdk punya kelas ??? artinya kaupun merendahkan proses mrk juga !!! krn saat ini sama2 duduk di KDI,” tegasnya.

Inul juga menegaskan jika terlepas dari dimanapun ia menerima tawaran pekerjaan, hubungan dengan setiap stasiun televisi selalu dipastikannya berjalan dengan baik. Ia pun selalu membuat pertimbangan matang sebelum menerima tawaran pekerjaan dari manapun itu. Sementara urusan rating disebut Inul bukanlah ranahnya. “Masalah TV share rating tinggi / tidak jd masalah bagi kita pengisi acara sejauh kita sdh kerja keras dan max dlm tugas,” sambung Inul.

Inul Daratista Bereaksi Keras Usai Kariernya Disebut Turun Kelas Gara-gara Ini

Instagram/@inul.d

Inul Daratista melanjutkan pesan menohoknya dengan membeberkan arti naik kelas baginya. Bak “bungkam” nyinyiran netizen tersebut, Inul menjabarkan betapa sukses dirinya dari dulu hingga sekarang yang tentu menjadi bukti nyata naik kelas sesungguhnya.

Saya bangga pd diri sy sendiri mampu memiliki pegawai ribuan jumlahnya dan byk juga yg sdh S1-s2-S3 yg jd karyawan sy. bagi saya itu sdh lebih dr naik kelas. mampu eksis diusia yg sdh tdk muda lagi smp skrg ,msh berkarya,album ada,off air kencang,program milik sdri jg dimana2… bisnis byk kokoh berdiri smua !! bagi saya itu sdh membuat sy naik tangga dikelas yg lebih baik,” tandasnya.

Inul tak lupa menasihati para netizen untuk berhati-hati dan menjaga jari mereka dalam berkomentar. Pasalnya alih-alih terlihat seperti kritik dan saran, tak sedikit komentar nyinyir itu justru akan membuat malu diri mereka sendiri. “Jika sy kasih kamu pelajaran dgn smua penjelasan yg akurat pasti kamu akan malu hehehe … ini cuma kesimpulan aja ya dik. belajarlah dulu nulis komen yg baik. ngerti blom?” cetus Inul Daratista makjleb.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait