OOTD Zaskia Adya Mecca Banyak Dilirik Meski Tak Kenakan Brand Kelas Dunia, Seperti Apa?
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca kembali bagikan foto-foto liburannya di California. Awalnya ia ragu kenakan hijab sambil jalan-jalan di Amerika, namun rupanya ia dapatkan respons positif bahkan OOTD Zaskia Adya Mecca dikagumi.

WowKeren - Belum juga usai cerita-cerita Zaskia Adya Mecca yang tengah berlibur menikmati udara di negeri Paman Sam, yakni Amerika. Sebelumnya diketahui bahwa keberadaan Zaskia di Amerika lantaran mendapatkan undangan dari Disney.

Ia pun terbang ke Amerika bersama sang suami yang tak lain adalah sutradara kenamaan Tanah Air, Hanung Bramantyo. Sejak jelajahi California, Amerika wanita yang juga akrab disapa Biya itu banjiri unggahan di Instagram dengan berbagai pose.

Salah satunya saat ia tampil casual dengan kenakan brand lokal milik usahanya sendiri. Bahkan ia tak tenteng tas mewah seperti artis kebanyakan meski bergelimang harta. Lewat unggahan ini pula, ia sekaligus promosikan brand miliknya sendiri.

"Rekapan fav thingsku selama di Annaheim🤍🤍 Oh ya waktu mau ke LA, pas bangettt baju2 @meccanismindonesia sampelnya pada jadi.. langsung kebut semalem nyuci di h-1 berangkat biar bisa kepake 😂✌🏻" tulis Zaskia dalam keterangan foto.


"Suka deh ternyata baju simpel hari2 Meccanism bisa fit in pake disini, modelnya-warna-sampai bahannya pun nyamannn buat cuaca kadang sampai 38’c, tapi masuk sore malem mendadak dingin.. enak loh di dua cuaca," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Zaskia yang awlanya mengira bahwa orang-orang Amerika tak akan ramah saat melihat wanita berhijab rupanya salah besar. Keberadaan Zaskia justru banyak dilirik bahkan tak segan berikan pujian pada dirinya. Lebih-lebih kala melihat OOTD Zaskia.

"Belom lagi orang yang kalo papasan kasi pujian juga buat outfit yang ku pake atulahhh hepinyaa, padahal dulu mikir disini pasti bakal terasa asing jilbaban, taunya berbanding terbalik… semua sweet🌸 Alhamdulillah," pungkas Zaskia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait