Sebut Deja Vu, Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Meleleh Bahas Kesamaan Eril dan Zara
Instagram/emmerilkahn
Selebriti

Atalia Praratya akui bak deja vu hingga dibuat meleleh saat mengunggah foto sang putri di lokasi ini lantaran ada kesamaan dengan mendiang sang kakak yakni Eril, ceritanya bikin nyesek.

WowKeren - Atalia Praratya istri Ridwan Kamil begitu menyita perhatian usai membagikan sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia mendadak mengaku dibuat merasa deja vu oleh oleh sang putri yakni Zara. Deja vu sendiri merupakan fenomena di mana seseorang merasa pernah melihat atau mengalami sesuatu hal yang sama persis sebelumnya.

Cerita ini dibagikan oleh Atalia sembari mengunggah foto sang putri Zara. Bukan sembarang potret, Zara rupanya mengabadikan momen saat berada di kampus ITB. Zara terlihat senyum semringah saat berpose menggunakan almamater ITB.

Foto itu yang rupanya membuat Atalia merasakan deja vu. Pasalnya ada kesamaan dari foto Zara ini dengan foto milik putra sulungnya, mendiang Emmeril Kahn Mumtadz. Tak hanya itu, ada kesamaan lain dari Zara dan Eril dari potret mereka yakni lokasi fotonya.

Atalia mengunggah foto Zara dengan almamater ITB di salah satu sudut kampus dengan latar belakang dua gedung indah. Rupanya lokasi dan penampilan yang sama persis juga pernah diabadikan oleh mendiang Eril semasa hidupnya. Gara-gara ini lah atalia dibuat merasa deja vu oleh sang putri.


Deja vu.... Meleleh melihat foto mereka di tempat yang sama dengan jaket almamater yang sama,” ungkap Atalia. “Zara 2022. Eril 2017,” sambungnya.

Kenangan akan sosok Eril tentu kembali membuat hati kecilnya bersedih. Atalia pun mengatasi rindu tersebut dengan mengirimkan doa untuk mendiang putranya. “Al fatihah... #proudmama #cumarindu,” pungkasnya.

Di sisi lain, netizen tak kalah terenyuh saat melihat unggahan Atalia di atas. Mereka pun ramai memberikan kekuatan dan dukungan untuk istri Ridwan Kamil ini.

Doa sontak ikut menggema dipanjatkan warganet untuk mendiang Eril yang sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Selain itu, pujian untuk mendiang Eril juga Zara sang adik ramai berdatangan lantaran dinilai berhasil menjadi anak yang begitu membanggakan kedua orangtuanya.

Masya Allah Tabarakallah , anak-anak yang santun, cerdas dan sholeh/Sholehah...#Alfatihah utk Aa Eril,” sebut akun @emmy*****. “Dibalik putra dan putri yg cerdas pasti ada orang tua yang hebat, semoga Allah selalu menjaganya, aamiin,” sambung @yanti*****. “Alfateha utk aa eril...sukses utk zara,” doa akun @dasti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait