Girl Grup Vietnam DREAMeR Diduga Jiplak Konsep Teaser BLACKPINK 'Pink Venom', Semirip Apa?
Vogue
Musik

Di sela kegembiraan fans menyambut comeback BLACKPINK, muncul dugaan bahwa girl grup Vietnam DREAMeR menjiplak konsep teaser 'Pink Venom'. Ditemukan kemiripan berikut.

WowKeren - BLACKPINK akan segera comeback setelah hampir dua tahun. Sehingga tidak berlebihan jika kembalinya Jennie cs mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

Sudah menjadi tradisi bagi grup merilis serangkaian teaser sebelum album diluncurkan. Baru-baru ini terungkap bahwa girl grup Vietnam DREAMeR diduga telah meniru konsep teaser dan pengumuman tur dunia BLACKPINK.

Girl Grup Vietnam DREAMeR Diduga Jiplak Konsep Teaser BLACKPINK \'Pink Venom\', Semirip Apa?

Source: Koreaboo

DREAMeR Entertainment merilis daftar jadwal comeback yang sangat familiar dengan desain jadwal tur dunia BLACKPINK. DREAMeR menggunakan font pink yang dikombinasikan dengan petir di bagian atas poster, menyerupai "taring" di teaser BLACKPINK.

Milik BLACKPINK sendiri menggunakan font merah muda dan sepasang taring warna senada di bagian atas, mewakili lagu "Pink Venom" yang mana venom atau racun identik dengan ular. Tempelate desain itu digunakan BLACKPINK di sejumlah teaser.


Girl Grup Vietnam DREAMeR Diduga Jiplak Konsep Teaser BLACKPINK \'Pink Venom\', Semirip Apa?

Source: Koreaboo

Tak hanya scheduler comeback, konsep foto teaser Bao Uyen member DREAMeR dinilai punya banyak kemiripan dengan milik Lisa untuk "Pink Venom". Bukan hanya dari segi desain di mana mereka menggunakan background hitam, efek pecahan kaca, namun juga penampilannya.

Bao Uyen mengenakan atasan lengan panjang pink, kuku runcung, dan rambut panjang lurus yang setengahnya disanggul dengan tusuk konde. Bao Uyen diduga meniru make up Lisa dengan lensa kontak biru dan lipstik pink.

Tak sampai sana saja, pose Bao Uyen juga tampak identik dengan Lisa di teaser "Pink Venom". Bao Uyen mengangkat tangannya lalu ditekuk hingga punggung tangannya berhadapan dengan wajah.

Dengan sejumlah kesamaan yang tidak bisa diabaikan, penggemar menyebut grup tersebut telah melakukan plagiat pada konsep BLACKPINK. Mereka semakin meradang karena ini bukan pertama kalinya DREAMeR mengambil konsep BLACKPINK.

Sebelumnya, member DREAMeR bernama MiiNa menjadi perhatian karen tampil serupa dengan Rose. MiiNa berulang kali terlihat berdandan dan berpakaian seperti Rose di berbagai kesempatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait