(G)I-DLE Dicurigai Mention Soojin di Album Comeback 'I love'
Instagram/official_g_i_dle
Musik

Soojin diumumkan meninggalkan (G)I-DLE pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Sang idol sempat terseret dugaan kasus bully yang membuat kontrak ikut diputus Cube Entertainment.

WowKeren - (G)I-DLE sukses mengejutkan fans dengan merilis video tak terduga dari detak jantung. Terungkap bahwa video itu adalah teaser spoiler untuk comeback grup berikutnya, dengan hati yang akhirnya hancur untuk mengungkapkan kata-kata "I LOVE."

(G)I-DLE juga mengumumkan mini album comeback terbaru mereka bertajuk "I love" akan dihadirkan dalam versi yang berbeda. Secara khusus, versi "X-Files" langsung menarik perhatian penggemar.

Versi "X-Files" dari album comeback (G)I-DLE menampilkan sampul kuning dengan X merah. Di paling kanan, nama member tertulis. Namun fans memperhatikan bahwa antara Soyeon dan Yuqi, ada tanda X.

Tanda X itu membuat fans curiga bahwa (G)I-DLE sebenarnya memberikan mention untuk Soojin. Menurut fans, nama-nama anggota, ketika ditulis dalam urutan tanggal lahir, menempatkan Soojin di antara Jeon Soyeon dan Yuqi, persis di mana X ditempatkan di album itu.

(G)I-DLE Dicurigai Mention Soojin di Album Comeback \'I love\'

Source: Naver

"Aku tidak tahu apa niat mereka, jadi aku akan menunggu dan melihat," tulis seorang fans. "Kupikir mereka menyebutkannya secara diam-diam," imbuh fans lainnya. "Bukankah tempat Soojin dibiarkan kosong?" pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Soojin diumumkan meninggalkan (G)I-DLE pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Sang idol sempat terseret dugaan kasus bully yang membuatnya tidak hanya meninggalkan grup, namun kontrak ekslusifnya pun ikut diputus Cube Entertainment.

Sekitar awal September 2022 ini, kuasa hukum Soojin membuat pernyataan tentang penutupan gugatan terhadap tuduhan intimidasi sekolahnya. Dikatakan bahwa cewek cantik itu tidak melanjutkan proses hukum.

Kuasa hukum Soojin menegaskan fakta bahwa ketika masih di sekolah menengah, Soojin dibebaskan oleh Komite Kekerasan Sekolah yang sedang menyelidiki kasus tersebut. "Ia sangat memahami betapa terlukanya mantan teman sekelasnya secara emosional, terlepas dari apakah tuduhan itu benar atau tidak," ungkap kuasa hukum Soojin.

Sementara itu, (G)I-DLE dijadwalkan akan comeback pada 17 Oktober mendatang. Bagi penggemar setia grup ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait