Rose BLACKPINK dan Jang Won Young IVE Disebut Ikon Fashion Tahun 2022 oleh Media Korea
Selebriti

Sama-sama memiliki pinggang semut, Rose BLACKPINK dan Jang Won Young IVE didapuk sebagai idola wanita yang menjadi ikon fashion untuk tahun 2022 ini karena penampilan mereka.

WowKeren - Penilaian publik terhadap penampilan dari Rose BLACKPINK dengan Jang Won Young IVE tampaknya memiliki sedikit kesamaan, yaitu sama-sama memiliki pinggang semut alias lingkar pinggang yang ramping. Oleh karena itu, dengan proporsi tubuh yang menawan, kedua idola ini mendapatkan penilaian dari media Korea sebagai pusat perhatian fashion di tahun 2022 ini.

Pada 14 September, outlet media Korea YTN Star memilih enam bintang yang aktif sebagai fashionista di paruh pertama tahun 2022 ini untuk merayakan Chuseok. Di antara itu, Rose menjadi idola yang disorot karena penampilannya.

Terungkap bahwa selebriti ini dikatakan menunjukkan selera mode mereka yang unik selama siaran langsung dan acara resmi dengan item mode yang berbeda. Dengan itu, penampilan mereka selalu menjadi yang terdepan dalam tren.

"Tapi di antara mereka, penampilan Rose paling menonjol tahun ini. Rose, yang terpilih sebagai duta global untuk merek mewah Prancis Yves San Laurent pada tahun 2020 membuat pakaiannya menonjol dengan pesonanya yang stylish, unik, dan chic," ungkap media Korea tersebut.

Pelantun "On the Ground" ini juga dinobatkan sebagai duta global untuk merek mewah Korea Sulwhasoo. Penampilannya bahkan menginspirasi tampilan trendi merek di kalangan MZ Gen.


Bukan cuma memamerkan pinggang semut dan visualnya di acara resmi, tetapi Rose juga berkomunikasi dengan penggemar dengan membagikan foto hariannya melalui media sosialnya. Salah satu penampilannya yang khas adalah gaun monokromatiknya yang menonjolkan rambut pirangnya.

Dan begitu pula dengan Jang Won Young yang didapuk menjadi idola generasi ke-4 yang memiliki pengaruh besar dengan penampilannya. Menurut media Korea satu ini, Jang Won Young merupakan perwakilan ikon fashion dari generasi MZ.

"Saya pikir tahun ini adalah era Jang Wonyoung ketika orang-orang tidak bisa cukup membicarakan Jang Wonyoung di mana-mana. Dengan kebintangannya yang tinggi dan pencernaan fesyennya yang tak tertandingi, dia kini telah menjadi ikon perwakilan dari generasi MZ," tulis media Korea tersebut.

Bukan hal yang baru lagi jika faktanya Jang Won Young langsung menarik perhatian saat debut di girl grup IZ*ONE. Ia langsung membintangi berbagai merek lokal dan asing karena tinggi badannya (168cm) bahkan ketika dia baru berusia 16 tahun saat itu.

Penampilannya semakin menjadi pusat perhatian ketika Jang Won Young semakin tumbuh tinggi dan kini mencapai 173 cm sehingga kaki panjang serta sosok yang ramping tampak sempurna untuk idola ini. Salah satu alasan dunia mode juga memberikan perhatiannya adalah karena kualitasnya yang menyematkan ungkapan "terlahir sebagai idola". Hal ini juga dipengaruhi bagaimana ia tahu cara menangkap ekspresinya yang unik, anggun dan imut hanya dengan melihat ke kamera.

"Memiliki selera mode yang sangat baik memang bagus, tetapi juga merupakan kebajikan sebagai 'ikon gaya' untuk mencerna item dengan baik dengan fisik dan bakat yang unggul. Dalam hal ini, Jang Wonyoung adalah ikon yang baik dari gaya terbaik," pungkas media Korea tersebut. Alhasil, dua idola ikonik ini sekali lagi memberikan inspirasi bagi wanita di seluruh dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait