Ayu Dewi Ungkap Alasan Sampai 8 Kali Rayakan Ultah, Sifat Asli Suami Ikut Jadi Perbincangan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap serangkaian perayaan ulang tahunnya mulai dari 7 hingga 11 September. Presenter kondang ini baru saja genap berusia 38 tahun pada 7 September.

WowKeren - Ayu Dewi membagikan video keseruan merayakan ulang tahun ke-38 pada 7 September lalu. Presenter kondang ini ternyata merayakan ulang tahun sampai 8 kali dengan orang-orang terdekat.

Tampak dalam video, acara ulang tahun Ayu dirayakan bersama keluarga kecilnya di rumah. Ada momen langka ketika suami Ayu, Regi Datau yang selama ini dikenal sebagai sosok yang "dingin" memperlihatkan sikap begitu romantis. Regi terlihat mencium Ayu berkali-kali dalam momen tiup lilin bersama keluarga.

Kemudian Ayu merayakan ulang tahun yang kedua kalinya ketika diberi kejutan oleh tim "Dahsyat", acara televisi yang dipandunya. Keesokan hari tepatnya pada 8 September, Ayu merayakan ulang tahun bersama tim Dahsyat tapi restoran sang suami. Rangkaian ulang tahun Ayu masih berlanjut dirayakan bersama mamah-mamah sekolah pada malam harinya.

Lalu pada 9 September, Ayu merayakan ulang tahun bersama Geng Cendol yang berisi teman-teman artis. Masih berlanjut pada 10 September, ulang tahun Ayu dirayakan lagi bersama keluarga di sebuah restoran. Pada malam harinya, Ayu diajak kencan oleh sang suami untuk merayakan ulang tahunnya lagi.

Terakhir pada 11 September, Ayu merayakan ulang tahun bersama sepupu dan ipar. Tampak dalam video, Ayu dan Regi berdansa romantis.


Sementara itu di keterangan unggahan, Ayu mengomentari sikap Regi hingga berniat ulang tahun setiap hari. "Kalo Aku Ulang Tahun (Apakah perlu aku ulang taun tiap hari biar di sosor se aktif itwuh????)" tulis Ayu Dewi di Instagram pada Rabu (14/9).

Ayu lalu mengungkap alasan merayakan ulang tahun berkali-kali bersama orang terdekat. Kocaknya, Ayu mengungkap fakta menarik di balik kue ulang tahunnya.

"Pingin ajaaa rayain banyak2, maklum dulunya sobat misqueen, jd skarang bolak balik pingin dinyanyiin," ungkap Ayu Dewi. "Untung banyak yg nyumbangin keik, jadi ga ketara2 amat kalo pesen keik sndiri mlulu. #AyuDewi #AyuDewiStory."

Postingan Ayu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka ternyata menyoroti sifat asli suami Ayu Dewi.

"Ketahuan sifat aslinya pak regiiiii," kata akun @mah***. "Romantis bgt suami istri peluk cium peluk cium mwa mwa mwa mauuu," sambung akun @andra***. "Pak regii ya allah paak.. jadi selama ini bapak cuma ekting pak," seru akun @mrs***.

"Ternyata pak Regy ga sedingin itu met ultah bu Ayu.. " imbuh akun @rizqi***. "Pak Regi Ternyata yahh, Happy Blessed Birthday buaga, Berkah selalu," ujar akun @jess***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait