Alasan Nagita Slavina Tak Ajak Song Hye Kyo Foto Bareng Padahal Sempat Sebelahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membeberkan alasan logis mengapa dirinya tidak memanfaatkan momen langka untuk mengajak Song Hye Kyo foto bersama saat ketemu secara langsung.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang demen nonton drama Korea. Tak heran jika ibu dua anak itu sangat terkejut kala dirinya bertemu dengan Song Hye Kyo di hotel tempatnya menginap di New York, Amerika Serikat.

Gigi (sapaan akrabnya) menceritakan pertemuan langka ini kepada Uus dan bos brand fesyen lokal Erigo, Muhammad Sadad. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (14/9).

"Orang kemarin tim gue ketemu langsung sama (Song Hye Kyo)," ujar Nagita Slavina. "Jangan-jangan sebelah kamarnya Kak Gigi lagi?" sahut Sadad bercanda. "Harusnya sih," timpal lainnya. "Nggak, penginnya sih," kata Sadad lagi.

Bertemu dengan Song Hye Kyo secara langsung adalah kesempatan langka yang pernah didapat Nagita Slavina. Namun sayang, istri Raffi Ahmad itu malah tak memanfaatkan kesempatan. Ia sampai bikin timnya geleng-geleng kepala lantaran tidak mengajak Song Hye Kyo foto bersama.


Alasan Nagita Slavina Tak Ajak Song Hye Kyo Foto Bareng Padahal Sempat Sebelahan

Source: YouTube

Tapi, ternyata Nagita Slavina juga punya alasan yang sangat masuk akal. "Tim gue bilang 'kenapa lo nggak foto bareng?'. Gue bengong aja, cakep banget," ungkap Nagita Slavina.

Ya, Nagita Slavina tidak mengajak Song Hye Kyo foto bareng lantaran ia sangat terpesona dengan kecantikan mantan istri Song Joong Ki tersebut. "Emang lu lihat langsung?" tanya Sadad lebih lanjut.

Nagita pun menjelaskan jika dirinya bukan hanya melihat secara langsung, tapi sempat berdiri sebelahan dengan Song Hye Kyo. "Lihat langsung, sebelahan di depan sini (lobi). Di depan langsung, di sini," terang Nagita.

Muhammad Sadad pun sesumbar jika dirinya kali ini memilih hotel yang sangat tepat dengan kualitas terbaik untuk rombongan artis yang akan tampil di New York Fashion Week 2022. "Berarti standar hotel gue bener ya. Tahun lalu Luna Maya pindah hotel," tandas Sadad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait