SEVENTEEN Bakal Manggung di LA Lagi Usai 'Be The Sun', Acara 21+ Jadi Sorotan
Twitter/pledis_17
Musik

Tak lama setelah tur 'Be The Sun' Amerika Utara selesai, SEVENTEEN diumumkan bakal kembali manggung di Los Angeles dalam waktu dekat. Rating acara 21+ langsung mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - SEVENTEEN (II) belum lama kembali dari Amerika Utara setelah menyelesaikan 12 konser "Be The Sun". Hanya dalam waktu singkat, S.Coups cs diumumkan bakal kembali manggung di Los Angeles, AS, segera.

Pada Kamis (15/9), Los Angeles Capital of Creativity & Culture (LA3C) melalui media sosialnya mengumumkan SEVENTEEN akan menjadi salah satu pengisi acara. Festival musik yang digelar di LA State Historic Park itu bakal berlangsung selama 2 hari yakni pada 10-11 Desember 2022.

"Ini dunia ('_WORLD') milik SEVENTEEN dan kita hidup di dalamnya. Datang dan saksikan 'penghancur panggung K-Pop' ketika mereka meramaikan panggung LA3C untuk para Carat," ungkap penyelenggara.

Bukan hanya SEVENTEEN, Megan Thee Stallion, Maluma dan Snoop Dogg juga akan tampil dalam LA3C. Event ini ditujukan khusus untuk mereka yang sudah 21+ sehingga menjadi sorotan penggemar.


SEVENTEEN Bakal Manggung di LA Lagi Usai \'Be The Sun\', Acara 21+ Jadi Sorotan

Source: Twitter

"Aku mau bikin KTP palsu!" kata salah satu netizen. "Bener-bener apa yang mereka lakukan di event 21+," sahut netizen lain. "'Be The Sun' mengurasku!! Tapi tebak siapa yang masih semangat," ujar yang lain.

"Kecuali ini untuk 21 ke atas dan aku baru 20 tahun astaga," komentar seorang netizen. "Kenapa 21+ bukan 18+? Aku mau nonton SEVENTEEN dan Megan juga," imbuh netizen yang lain. "Hah mereka kembali ke LA? Waaa," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan segera melanjutkan rangkaian tur "Be The Sun" kawasan Asia. Tur mereka akan dimulai di Jakarta pada 24-25 September mendatang.

SEVENTEEN juga akan merilis EP Jepang pertama mereka bertajuk "DREAM" yang terdiri dari 4 lagu. Comeback Jepang mereka akan diadakan di sela jadwal tur di negara tersebut, menandakan bahwa penghujung 2022 ini mereka amatlah sibuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru