Profesi Tunangan Fritz Gak Kaleng-kaleng, Hotman Paris Malah Sebut Tak Masuk Kriteria Mantu Idaman
Instagram
Selebriti

Fritz Hutapea bakal segera menikah, Hotman Paris Hutapea malah sebut Chen Giovani tak masuk dalam kriteria menantu idamannya. Ternyata gara-gara hal ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea lagi-lagi memberikan pernyataan mengejutkan. Bagaimana tidak, ia menyebut bahwa calon istri Fritz Hutapea, Chen Giovani tak masuk dalam kriteria menantu idamannya.

Padahal dalam sebuah wawancara, Hotman Paris menyebut bahwa Chen Giovani berasal dari keluarga kaya raya. Pasalnya Hotman menyebut bahwa Chen Giovani merupakan anak dari seorang pengusaha tambang. Bahkan Chen Giovani sendiri memiliki profesi yang tak kaleng-kaleng

"Ibunya sih pengusaha kayak tambang. Dia sendiri usaha bakery gitu, pengusaha cake," ucap Hotman Paris dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/9).

Tak sekedar jago di bidang pastri, Chen rupanya juga memiliki bisnis desert, Demore, di Jakarta yang cukup sukses. Selain menjual moon cake atau kue bulan, toko Chen juga menyediakan cake serta cookies.

Namun Hotman Paris rupanya merasa keberatan saat putra bungsunya itu memutuskan untuk segera menikah. Pasalnya menurut Hotman, putranya itu masih sangat muda. Ditambah, kedua kakak Fritz sampai saat ini masih melajang.


Akan tetapi, Hotman Paris akhirnya berubah pikiran setelah sang istri mencoba meyakinkannya dan memberikan pengertian. "Ibunya bilang pagi-pagi, 'Biarinlah pak, biar kakak dan abangnya terdorong untuk nikah'. Itu akhirnya. Yasudah deh. Sebelumnya saya agak ogah-ogahan," tuturnya.

Selain tak ingin anaknya menikah di usia yang masih muda, Hotman Paris rupanya sempat merasa keberatan karena alasan lain. Pengacara berusia 62 tahun ini rupanya masih berharap agar para menantunya adalah keturunan Batak.

"Saya sebenernya dari dulu ingin mantu saya orang Batak. Karena biar gimana pun saya besar di tanah Batak. Terus juga pesta adat, itu tradisi kita," beber Hotman Paris.

Namun kini ia mengaku pasrah dengan pilihan sang putra. "Cuma kalau dia jodohnya itu mau diapain," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait