Yaya Anak Ririn Ekawati Khawatir pada Putra Ibnu Jamil, Celotehan Random Bikin Gemas Bukan Main
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil membagikan video Yaya membicarakan tentang sang kakak sambung, Dhofin. Terdengar putri bungsu Ririn Ekawati ini sudah begitu akrab dengan putra Ibnu Jamil.

WowKeren - Ibnu Jamil belakangan ini memperlihatkan kedekatan putranya, Dhofin dengan putri bungsu Ririn Ekawati, Abigail Cattleya Putri atau akrab disapa Yaya. Walau bukan saudara kandung, Yaya pun sudah akrab dengan Dhofin. Hal ini terlihat dalam video gemas yang dibagikan Ibnu di akun Instagram.

Tampak dalam video, Yaya terdengar mengkhawatirkan Dhofin. Ia bahkan meminta Ririn untuk membelikan SIM untuk sang kakak sambung.

Awalnya terungkap bahwa Dhofin yang berusia 15 tahun itu minta bantuan sopir untuk mengantarnya pergi. Dikarenakan ingin bertemu terus dengan Dhofin, Yaya dengan polosnya meminta Ririn untuk membelikan SIM.

"Jadi dia (Dhofin) kalau pergi gimana?"tanya Ririn. "Harus suruh sopirnya," ungkap Yaya. "Oh minta tolong anter gitu?" tanya Ririn lagi. "He-eh," jawab Yaya.

"Memang Yaya itu khawatir banget (sama Dhofin)?" timpal Ibnu. "Iya, kalau papa (Ibnu) udah gede, kalau (Dhofin) masih kecil," ucap Yaya.

"Jadi papa harus ngomong apa sama Kaka Dhofin?" tanya Ibnu. "Kaka Dhofin kan belum punya kartu SIM, mama beliin kartu SIM soalnya mau nyusul, pakai kartu SIM gak valid gak bisa telepon mama," celoteh Yaya dengan gemas.


Namun ternyata Yaya sendiri tak tahu apa itu SIM yang diungkapnya. "SIM itu apa sih nak?" tanya Ibnu. "SIM? gak tau," balas Yaya.

Yaya tampaknya bingung dengan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan Kartu SIM (Subscriber Identification Module). "Jadi Yaya mau SIM yang mana nak?" bunyi tulisan dalam video Ibnu Jamil.

"Masukan Yaya untuk kaka Dhofin #jamilosjourney #yayastory #jamilotv," tulis Ibnu Jamil di Instagram pada Rabu (14/9).

Postingan Ibnu langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen gemas dengan celoteh Yaya. Ada juga yang salut dengan kedekatan Yaya dan Dhofin.

"SIMpang siur anak mamah ini, jadi maksudnya sim apa nak?" kata Ririn Ekawati. "Yayaa gemenshin banget sih kamuu," sambung akun @lulu***. "Dari keluarga ini mengajarkan kita tanpa harus ada hubungan darah," seru akun @dama***.

"Bu Yaya ..... Mama tolong beliin kartu SIM aduh gemes nya , pinter banget sih Bu Yaya ini," seru akun @sutri***. "Yaya sampai sgtnya sm kk dofin,adem liat yaya sm kk dofin akur2 ya,syg2an ya," imbuh akun @hurry***. "Hahahaha, random jadinya... Tp emang dua2nya SIM siih.. Yaya pinteeeer," komentar akun @ummu***.

Diketahui sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pernah membangun rumah tangga dengan Ade Maya. Dari pernikahan ini, Ibnu Jamil punya seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait