Kaum Mendang Mending Ada Temannya, Taehyun TXT Pilih Tak Punya iPhone Karena Masalah Harga
Twitter/TXT_members
Selebriti

Untuk seseorang idola sukses sekelas Taehyun TXT nyatanya memiliki alasan tersendiri tentang tidak membeli ponsel merek iPhone di era semua orang menggunakannya.

WowKeren - Sekali lagi, Taehyun TXT membuat penggemarnya getaran yang berbeda. Bisa dibilang, Taehyun seakan mewakili isi hati penggemarnya yang dekat dengan kejadian sehari-hari mereka.

Seperti diketahui, Taehyun dikenal sebagai idola paling rendah hati yang pernah ada. Meski ia sangat jujur dan mengatakan semuanya dengan penuh tamparan, namun ia dikenal sebagai "panutan" penggemar di segala permasalahan.

Karena pembaruan iPhone baru baru-baru ini keluar, penggemar penasaran apakah Taehyun telah mendapatkan pembaruan. Meskipun Taehyun tidak memiliki iPhone, penggemar telah salah mengira ponsel di salah satu selfie terbarunya diambil dari ponsel iPhone-nya.

"Taehyun, apakah kamu memperbarui iPhone mu? Tunggu, kupikir telepon di selfie cerminnya adalah iPhone. Tapi dia menjawab. Maafkan aku, Taehyun, apa yang aku lakukan," tulis penggemar yang menanyakan kemudian meralat ucapannya. Taehyun dengan tenang menjawab bahwa dia tidak menggunakan iPhone.

Photo-INFO

Sumber: Weverse


"Aku tidak menggunakan iPhone," balas Taehyun kepada penggemarnya. Merupakan suatu fenomena yang unik mengingat Taehyun adalah idola yang tidak sulit untuk membeli ponsel merek mahal tersebut. Atas hal ini, penggemar pun mulai bertanya apa alasannya tidak menggunakan iPhone di era semua orang memakainya.

"Terlalu mahal," ungkap Taehyun berkata jujur. Pernyataan ini membuat penggemar tidak percaya bahwa Taehyun tidak mampu membelinya. Namun, Taehyun menegaskan bahwa ia tidak punya banyak uang untuk membeli ponsel tersebut.

"Aku tidak punya uang. Harga ponsel sama mahalnya dengan komputer saat ini," balas Taehyun lagi meyakinkan penggemarnya bahwa ia tidak bisa membeli ponsel tersebut. Meski penggemar merayunya untuk memiliki ponsel tersebut agar bisa memiliki foto selfie bagus, tampaknya Taehyun membuktikan bahwa ini bukan hanya masalah uang. Bahkan jika seseorang mampu membeli sesuatu, itu mungkin tidak cocok untuk dipakai seseorang.

Setidaknya, Taehyun berkata jujur dan membuat orang-orang yang berpendapat sama akan merasa ucapannya adalah benar. ni merupakan ungkapan relate lainnya yang diutarakan Taehyun sekali lagi bagi siapa pun yang merasakannya.

Meski sebenarnya Taehyun mampu membelinya, prinsipnya tidak ada duanya! Apalagi untuk "kaum mendang mending" yang mengutamakan logika ketimbang tren.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait