Goda Fans, Jaemin NCT Dream Buat Meme dari Foto Sendiri di Konser 'THE DREAM SHOW 2'
Selebriti

Jaemin NCT menggunakan salah satu potretnya di konser solo 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream' yang viral di media sosial sebagai meme kala berbincang dengan penggemar di Bubble.

WowKeren - Jaemin NCT mengaku masih gagal move on dari konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" pekan lalu. Hal ini terlihat dari pesan Bubble yang dikirim Jaemin kemarin, Rabu (14/9).

Jaemin pada awalnya mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia akan mengunggah potret "bodoh" miliknya. Jaemin syok karena penggemar justru menyukai potret yang ia bagikan tersebut.

"Kali aja ada orang yang mau foto yang akunya keliatan bodoh, angkat tanganmu ke atas!" ucap Jaemin. "Segini keliatan bodoh lah ya. Bagaimana, Jaemin dengan tatapan yang tidak fokus, tidak melihat ke kamera, pakai bucket hat yang mirip jamur kancing, di dalam pesawat menggunakan masker dengan keren!" lanjutnya lalu mengirimkan potret swafoto baru.

Potret Jaemin NCT

Sumber: Twitter

"Ekhem dibilang gemesin, ternyata kamu suka ya hoohoo," ucap Jaemin usai penggemar tampak ramai mengaku menyukai potretnya.


Kocaknya, Jaemin menggunakan foto viralnya di konser solo NCT Dream sebagai meme untuk menggoda penggemar. Momen tersebut diambil ketika Jaemin menirukan ekspresi NCTZen ketika melihat anggota NCT Dream dance seksi kala membawakan "Quiet Down".

"Apakah ini ekspresimu saat ini," goda Jaemin.

Potret di konser solo NCT Dream yang dibagikan Jaemin

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu bahkan sengaja memakai foto blur. "Biasanya untuk meme semacam ini resolusinya emang perlu yang rendah agar feel lebih dapat gitu, kamu paham kan maksudkuw," kata Jaemin.

Jaemin kemudian membeberkan bahwa para anggota NCT Dream sebenarnya suka memperhatikan penggemar di Twitter dan Instagram. Sehingga, mereka mengetahui apa yang disukai oleh penggemar.

Jaemin juga menyinggung alasan sering membahas soal uang yang dikeluarkan penggemar karena menyadari itu sulit dikeluarkan. "Btw aku belum bisa move on dari konser yang aku lakukan bersama (fans) kami," tutup Jaemin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru