Bagikan Foto Tak Terduga, Jefri Nichol Bikin Fans Kecewa?
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mendadak bagikan foto seorang pria dan wanita tengah berada di atas ranjang. Melihat unggahan Jefri Nichol, fans pun bertanya-tanya maksud dari tujuan sang idola. Pasalnya Jefri Nichol juga tak berikan keterangan apapun.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor muda penuh pesona Jefri Nichol. Usai lepas dari kasus narkoba, tawaran demi tawaran untuk Jefri justru berdatangan. Beberapa film layar lebar hingga series pun Jefri babat habis.

Tak heran jika Jefri kerap menjadi pusat perhatian. Segala mengenai dirinya nyaris selalu mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini di salah satu unggahan terbarunya.

Namun kali ini bukan soal kehidupan pribadi atau penampilannya, melainkan foto mengejutkan yang ia bagikan. Jefri bagikan sebuah potret perlihatkan seorang wanita dan pria yang bermesraan di atas ranjang.

Jefri pun tak berikan keterangan apapun dalam fotonya. Sehingga tak diketahui pasti tujuan Jefri mendadak posting foto tersebut. Dan tentu saja unggahan Jefri langsung diserbu.


Photo-INFO

Instagram-Jefri Nichol Bagikan Foto Tak Terduga

Ribuan komentar mencuat seraya betanya-tanya maksud dari unggahan sang idola. Beberapa dari mereka juga bak isyaratkan rasa kecewa lantaran sang idolanya pamerkan potret cukup sensitif.

"Ayanggg akuu lagi kenapa deh 😭😭," komen seorang penggemar. "Astagfirullah sayang km kenapa sih bikin kecewa aja deh ah," sahut yang lain. "Istighfar lu jepri😔 apaan mksdnya kyk gini hft," timpal lainnya.

"Paan sih bang gini bgt tp aku ttp gak bisa ninggalin km walau ada kecewa di hati ini wkwkwk apa sih gue," tambah yang lain. "Bang jep kaget bgt anjirrr knp sih," seloroh lainnya. "Haddeeeh bang jep lu yaa ada2 aja entr rameee wkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru