Beredar Foto Jeno NCT Sewaktu Masih Kecil dan Dewasa, Posenya Jadi Sorotan
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Sejak kecil, Jeno telah menjadi model iklan yang cukup terkenal sehingga tidak heran jika sosoknya sudah memiliki aura bintang yang menjadi bekalnya kini sebagai idola terkenal.

WowKeren - Keterlibatan Jeno NCT dalam acara fashion bergengsi tingkat global yakni New York Fashion Week. Jeno menjadi idola K-pop pertama yang membuka peragaan busana di New York Fashion Week.

Dan tidak hanya itu, anggota NCT itu juga satu-satunya artis Asia yang hadir di peringatan 130 tahun majalah Vogue World yang hadir di runway acara ini. Setelah menjadi trending topik dunia sejak digelar pada 9 hingga 14 September ini, penggemar tidak bisa mengabaikan begitu saja momen membanggakan tersebut.

Karena acara ini, foto masa lalu Jeno sewaktu masih kecil pun kembali terungkap. Foto masa kecil Jeno pun disandingkan dengan penampilan dirinya berada di event New York Fashion Week yang memukau.

Baru-baru ini, salah satu penggemar Jeno berhasil menemukan beberapa foto masa lalu sang idola yang belum dirilis. Foto-foto itu merujuk pada foto Jeno yang dulu bekerja sebagai model cilik.

Terlihat dalam foto-foto tersebut, Jeno mengenakan pakaian yang simpel serta berpose bak model profesional dan tidak membuang kesannya sebagai model cilik. Dengan tatanan rambut yang standar dan rapi, foto masa kecil Jeno sukses membuat siapa pun yang melihatnya gemas.


Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Foto terbarunya ketika berada di event New York Fashion Week nyatanya tidak ditemukan perbedaan. Baik dari segi pose hingga visualnya, Jeno tidak memiliki banyak perubahan sejak kecil sampai saat ini.

Terutama dengan senyum imutnya yang dimiliki idola satu ini. Foto-foto menggemaskan tersebut tampaknya diambil dalam pemotretan majalah lama. Setelah melihat foto-foto masa lalu Jeno yang terbaru seiring dengan penampilannya melakukan runway di New York Fashion Week, fans mendadak heboh.

"Awww lihat saja dia! Dia tumbuh dengan sangat baik!" komentar fans. "Terima kasih telah lahir dengan wajah yang lucu dan sekarang menjadi cowok keren kamu sekarang!" tulis komentar fans lainnya. "Dia super cute, posenya sampai sekarang tidak berubah," tulis lainnya. "Jeno sewaktu masih kecil dengan sekarang sama-sama menggemaskannya, aku merasa bangga padanya," komentar lainnya.

Sementara itu, Jeno sebenarnya tampil di berbagai iklan sejak ia masih kecil. Saat itu, Jeno termasuk bintang iklan yang cukup terkenal pada masa itu. Kemudian pada Juni 2013, Jeno bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee dan melakukan debut resminya sebagai anggota NCT pada Agustus 2016.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait