Umumkan Hamil & Menikah, Honey J 'Street Woman Fighter' Pamer Pesona Wife Material di 8 Potret Ini
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Honey J sukses bikin heboh usai mengumumkan kabar bahagia pada Kamis (15/9) malam. Ia mengungkapkan tengah berbadan dua dan segera menikah dengan sang kekasih pada akhir tahun ini.

WowKeren - Dancer Honey J berhasil membuat publik terkejut. Melalui Instagram pribadinya, jebolan ajang Street Woman Fighter" itu mengumumkan tengah hamil calon anak pertamanya. Adapun Honey J juga mengatakan akan melangsungkan pernikahannya.

Kabar bahagia ini bermula ketika Honey J memposting potret bayangan dirinya dan sang kekasih pada Kamis (15/9) malam. Leader tim tari HolyBang ini pun menyampaikan perasaannya tentang calon suaminya. Honey J mengaku akhirnya bertemu dengan sosok yang selalu memprioritaskan, memperhatikan, dan mencintainya. Oleh karena itu, ia mantap melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang lebih serius. Pernikahan Honey J dan sang pacar rencananya digelar pada akhir tahun ini.

Diliputi rasa bahagia, Honey J pun memohon restu dari publik. Ia berjanji untuk tidak berubah meski akan menyandang status baru dan memiliki kesempatan untuk membalas kebaikan orang-orang. Honey J juga bersiap untuk menunjukkan sisi baiknya sebagai istri maupun ibu. Banjir selamat, yuk intip sederet pesona Honey J yang pancarkan aura wife material di bawah ini!

(wk/raud)

1. Cat Lover Garis Keras


<i>Cat Lover</i> Garis Keras
Instagram/__honey.j__

Pemilik nama lahir Jeong Ha Nee itu merupakan sosok cat lover garis keras. Honey J diketahui memelihara dua ekor kucing yang imut dan menggemaskan. Saking bucinnya, ia bahkan membuatkan akun Instagram khusus kucingnya, @ho_ho_ho_cat.

2. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/__honey.j__

Dikenal swag di atas panggung, Honey J rupanya sempat mengalami masa sulit saat berusia 27 tahun. Ia mengungkapkan menderita asma yang cukup parah karena sempat syuting di lokasi dengan udara buruk. Hal ini yang membuat Honey J sering mengalami sesak napas dan harus dilarikan di UGD.

Tak menyarah, Honey J pun disebut menjalani perawatan dan kondisinya membaik. Ia bahkan harus membawa inhaler asma kemana pun. Kejadian tersebut tak membuat Honey J berhenti menjadi penari dan terus berkarya.

3. Seorang Profesor Tari


Seorang Profesor Tari
Instagram/__honey.j__

Asam garam Honey J di bidang tari memang tak bisa dipandang sebelah mata. Koreografer berusia 35 tahun itu pernah menjadi asisten instruktur di Hanlim Multi Arts School dan mengajar Noze yang masih berstatus pelajar kala itu.

Bukan hanya itu, Honey J juga mantan profesor di Kookmin University dan KAC Korea Academy of Arts untuk jurusan Tari Terapan maupun Hip Hop Wanita. Untuk saat ini, ia menjabat sebagai profesor tari di Kyung Hee University.

4. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/__honey.j__

Honey J juga sering riwa-riwi di layar kaca sebagai bintang iklan sejak tahun 2014. Selebriti berusia 35 tahun itu beberapa kali dipercaya sebagai "wajah" untuk produk pakaian dan teh. Honey J pernah menjadi model Adidas bersama LeeJung Lee dan Yell YGX. Ia bahkan dipilih Palang Merah Korea untuk gerakan melakukan donor darah.

5. Prestasi Gak Kaleng-Kaleng


Prestasi Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/__honey.j__

Dancer cantik ini juga berhasil menorehkan prestasi gemilang sejak tahun 2002. Honey J disebut meraih juara utama dalam divisi tari di Youth Harmony Festival Ke-4. Yang terbaru, ia berhasil memimpin timnya untuk menjadi pemenang di "Street Woman Fighter".

6. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/__honey.j__

Memiliki karier tokcer di bidang tari membuat Honey J mulai menjajal hal lain. Ia pun resmi debut sebagai penyanyi dengan merilis lagu "Honey Drop" pada 28 Agustus lalu. Honey J pun turut menggandeng Lil Cherry sebagai pasangan duet dalam lagu debutnya. Ini membuktikan bahwa Honey J juga memiliki suara emas.

7. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/__honey.j__

Penari kelahiran tahun 1987 itu dikenal memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Honey J mengatakan telah lama kenal dengan Jay Park dan memutuskan untuk gabung agensi rapper tersebut. Ia juga berteman baik dengan aktris Kim Hee Jung.

Tak hanya itu, Honey J juga sangat dekat dengan para member WJSN (Cosmic Girls) maupun Bora eks Sistar. Ia juga mengaku memiliki hubungan baik dengan Hyoyeon Girls' Generation usai bertemu di program Mnet "Hit The Stage" pada tahun 2016 lalu.

8. Sukses Berbisnis


Sukses Berbisnis
Instagram/__honey.j__

Honey J rupanya telah melebarkan sayap di dunia bisnis. Penari latar Wonho tersebut disebut telah sukses merintis bisnis pakaian bernama tell me how u feel (thuf) Seoul secara online. Tak sendiri, Honey J memulai bisnis itu dengan rekan dancer-nya yang bernama Jang Halo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait