Kenal Lama, Honey J Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran dengan Jay Park
Instagram/ __honey.j__
Selebriti

Honey J dan Jay Park dikenal luas menjalin pertemanan yang dekat sampai muncul rumor mereka berpacaran. Baru-baru ini, leader tim pemenang 'Street Woman Fighter' itu memberikan klarifikasi secara pribadi.

WowKeren - Digosipkan berkencan dengan Jay Park, Honey J akhirnya angkat bicara. Dancer pemimpin kru pemenang "Street Woman Fighter" tersebut secara pribadi mengungkapkan hubungannya dengan sang rapper saat muncul di saluran YouTube Kia-TV.

Pada kesempatan yang sama, Honey J juga menceritakan bagaimana ia berkenalan dengan Jay Park. Pertemanan mereka berdua ternyata berawal dari kecintaan terhadap menari. Keduanya berkenalan karena sama-sama punya teman B-boy, penari dengan aliran spesifik dalam street dance.

"Kami bertemu sudah sangat lama. Kami pertama kali bertemu karena teman B-boy kami. Karena Jay Park juga anak B-boy, kami hanya saling menyapa dan dulu tidak benar-benar dekat. Kami menjadi dekat ketika aku mulai menjadi penari profesional," ungkap Honey J.

MC Hong Hyun Hee bertanya kepada Honey J mengapa mereka hanya berteman saja. Padahal baik Honey J dan Jay Park punya banyak kesamaan. Salah satu kemiripan mereka adalah dengan pulang tepat waktu.


"Ya, bagaimanapun juga, kami berdua ingin pulang kerja tepat waktu dan pulang cepat," terang Honey J.

Terkesan santai dengan rumor pacaran dan kerap dikira berkencan dengan Jay Park, Honey J mengungkapkan hal tak terduga. Menurutnya, mereka tidak pernah kepikiran berkencan karena masing-masing punya tipe ideal yang jauh berbeda dari keduanya. Bahkan nama IU sampai ikut terseret saat Honey J mengklarifikasi.

"Tipe ideal Jay Park itu IU dan tipe idealku adalah orang yang tinggo. Jadi rumor kencan akan menghilang secara alami." ujar Honey J. "Aku berteman dengan Jay Park, ini adalah hubungan bisnis."

Perkataan Honey J rupanya sukses membuat semua orang yang ada di video tersebut tertawa. Tawa mereka pun semakin kencang karena Honey J menyebutkan hubungannya dengan Jay Park adalah bisnis semata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru