Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Pamitan Selesai Bintangi 'Big Mouth'
MBC
TV

'Big Mouth' kini menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bakal digantikan oleh 'Golden Spoon' mulai akhir September mendatang.

WowKeren - "Big Mouth" kini hanya tersisa dua episode lagi. Jelang tamat, para pemain drama populer MBC ini termasuk Lee Jong Suk dan Yoona SNSD yang didapuk menjadi pasangan suami istri itu tampak berpamitan kepada para penonton.

Pertama yang berpamitan adalah Lee Jong Suk, yang menunjukkan penampilan penuh semangat dengan menggambarkan perubahan karakter dari pengacara yang dipanggil Mulut Besar menjadi penipu jenius sejati dengan sebutan Big Mouse.

Lee Jong Suk berkata, "Ini adalah karya comeback-ku setelah waktu yang lama, jadi rasanya sangat emosional. Di atas segalanya, aku senang bisa menunjukkan sisi baruku. Seiring berjalannya waktu dan sudah waktunya untuk mengirim Chang Ho."

Lee Jong Suk tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton setia "Big Mouth". "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho. Terima kasih atas cinta yang kalian kirimkan, aku bisa menyelesaikannya dengan baik," imbuhnya.


Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Pamitan Selesai Bintangi \'Big Mouth\'

Source: Naver

Berikutnya yang berpamitan adalah Yoona. Member SNSD itu berperan sebagai Go Mi Ho, wanita pemberani dan tak kenal takut yang berusaha menggali kasus korupsi yang disembunyikan oleh orang-orang kelas atas Gucheon.

Yoona mengungkap, "Aku tersentuh dan sedih terlebih dahulu harus melepaskan 'Big Mouth' dan Mi Ho. Ini adalah drama yang membuatku belajar banyak baik secara pribadi maupun sebagai seorang aktris."

Secara khusus, Yoona juga berulang kali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton. "Lebih dari segalanya, para penonton memberiku begitu banyak cinta, jadi aku mendapat banyak energi. Aku dengan tulus berterima kasih. Aku senang terima kasih kepada semua pemirsa 'Big Mouth' yang tenggelam dalam menonton dan bersorak untuk kita bersama."

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan "Big Mouth" bakal digantikan oleh "Golden Spoon" mulai akhir September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru