Gading Marten Soroti Yel Yel Baru The Prediksi Saat ke Amerika, Banjir Reaksi Jenaka
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Touring dengan full member ke Amerika Serikat, Gading Marten soroti yel yel terbaru geng The Prediksi yang kocak malah sukses memancing pujian. Seperti apa?

WowKeren - Sudah pernah dengar nama geng motor artis The Prediksi? Andre Taulany disebut-sebut sebagai ketua dari geng yang terdiri dari 13 anggota artis dengan kesamaan hobi touring ini. Terbaru, geng The Prediksi mencuri perhatian netizen saat mengabarkan jika mereka akan terbang ke Amerika.

Kabar ini juga ramai dibagikan oleh para anggotanya termasuk Andre Taulany sendiri. Ia dengan bahagia mengabarkan jika The Prediksi akan touring ke Amerika Serikat dengan full member. “Alhamdulillah lengkappp 13 member PREDIKSI GOES TO USA,” tulis Andre Taulany di Instagram pada Kamis (15/9).

Tak sampai di situ, The Prediksi rupanya juga memberikan kejutan lain dari keberangkatan mereka kali ini, yakni sebuah yel yel baru. Geng yang terdiri dari “bapak-bapak kocak” ini memang begitu lekat dengan yel-yel mereka yang berakhiran slogan “jaya jaya jaya”. Rupanya yel yel itu mengalami perubahan saat The Prediksi pergi ke Amerika.

Momen ini dibagikan oleh para anggotanya termasuk salah satunya yakni Gading Marten. Gading membagikan video singkat saat geng The Prediksi memamerkan yel yel baru mereka. Yel yel itu rupanya adalah pantun yang dinyanyikan dengan menggunakan nada lagu anak-anak dan diakhiri dengan slogan andalan namun dalam Bahasa Inggris.

“Pok ame ame belalang rica rica, ayo rame rame kita ke america,” ujar geng The Prediksi. “Prediction” seru Andre Taulany. “Glory glory glory,” jawab anggotanya.


Gading membagikan video tersebut seraya menyoroti yel yel yang seolah membuatnya sampai tak bisa berkata-kata. “Sungguh yel yel yang sangat… #prediksigoestousa,” kelakar Gading Marten.

Unggahan Gading Marten lantas diwarnai beragam komentar dari netizen. Meski kocak, namun yel yel baru geng The Prediksi juga justru cukup ramai dipuji netizen. Warganet memberikan acungan jempol untuk keunikan dan kekocakan mereka lewat beragam komentar jenaka mereka.

Ingglis persyen ya gesss yaaa,” celetuk akun @iceva*****. “Umur boleh tua jiwa anak muda. prediksiii tua, keren dan kreatif,” tutur akun @faqi*****.

Kocak dan lucuuu ketika bapak2 gemoy lebih hits dari emak2,” seloroh akun @depe*****. “Ke luar negri yel2nya glory glory glory kalo di dalam negri jaya jaya jaya,” kelakar akun @della****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts