Jang Won Young IVE Dibela Usai Disebut Bikin Penjualan Brand Kosmetik dan Skincare Ini Turun
Selebriti

Netizen tersebut kemudian menyertakan foto Yoona dan Jang Won Young, masing-masing saat menjadi model iklan Innisfree. Postingan ini rupanya juga dikomentari netizen lainnya yang membela Jang Won Young.

WowKeren - Jang Won Young IVE yang disebut sebagai "It Girl" generasi ke-4 kini adalah model iklan brand kosmetik dan skincare Innisfree. Namun, sebagian orang menilai bahwa meskipun berwajah cantik, ia dinilai membuat angka penjualan brand tersebut turun.

Sebuah postingan di komunitas online Pann dengan judul "Innisfree yang gagal setelah mengontrak Jang Won Young sebagai model" menyoroti angka penjualan brand tersebut. Terjadi penurunan dalam angka penjualan, namun penyebabnya bukanlah sang model iklan.

Pada artikel yang disematkan dalam postingan tertulis, "Innisfree, anak perusahaan besar, mencatatkan penjualan sebesar 71,8 miliar KRW, turun 19,3% dari periode yang sama tahun lalu, dan laba usaha sebesar KRW 3,4 miliar, turun 64,2% dari periode yang sama tahun lalu. Amorepacific mengatakan, 'Kami fokus pada budidaya produk dengan fungsi tinggi seperti teh hitam dan bahan cica, tapi keseluruhan penjualan dan laba operasi turun karena penurunan penjualan dari channel-channel duty-free."

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Innisfree yang menjadi basi setelah mereka mengubah model mereka dari Yoona menjadi Jang Won Young. Kalau kalian ingin bertanya kenapa visual Jang Wony Young bermasalah, lalu bagaimana dia bisa membuat seluruh perusahaan gagal? Mari kita bandingkan adegan CF Yonna dan Jang Won Young."


Jang Won Young IVE Dibela Usai Dibilang Bikin Penjualan Brand Kosmetik dan Skincare Ini Turun

Pann

Netizen tersebut kemudian menyertakan foto Yoona dan Jang Won Young, masing-masing saat menjadi model iklan Innisfree. Postingan ini rupanya juga dikomentari netizen lainnya yang membela Jang Won Young.

"(Jangan tanggapi troll) Kamu menggunakan artikel yang ditulis tentang paruh pertama tahun ini sedangkan Jang Won Young menjadi model di paruh kedua tahun ini. Dan dampak dari Corona mempengaruhi seluruh dunia. Bahkan penjualan di Tiongkok telah menurun dan ada artikel tentang itu," komentar netizen. "Meski begitu, Jang Won Young sedang syuting 10 CF solo sekarang. Coba saja membencinya, kami tidak tersinggung sama sekali..." kata netizen lainnya.

"Kenapa menyalahkan nyajika jumlah perusahaan jatuh? Saat ini, semua orang membeli produk dari Olive Young sehingga toko kecantikan lain mendapatkan hasil yang buruk," ujar netizen. "Saat kamu memiliki rasa rendah diri yang kuat di Pann, Jang Won Young dengan kuat syuting Cf dan menjalani kehidupan yang luar biasa, keke," komentar lainnya. "Kami tidak tersinggung," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait