10 Potret Penampakan Apartemen Sooyoung SNSD:  Mewah dan Aesthetic
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung SNSD akhirnya menunjukkan penampakan apartemen mewahnya ke publik untuk pertama kalinya melalui program MBC bertajuk 'The Manager' episode 215,

WowKeren - Selebriti kondang Sooyoung akhirnya memamerkan penampakan apartemen kepada publik untuk pertama kalinya. Member SNSD (Girls' Generation) ini diketahui hadir sebagai bintang tamu di program MBC "Omniscient Interfering View" (dikenal juga dengan nama The Manager) episode 215 yang tayang pada 3 September lalu. Melalui acara TV itu, Sooyoung membagikan kehidupan sehari-harinya.

Dalam kesempatan tersebut, Sooyoung pun mengungkapkan dekorasi interior apartemennya. Tempat tinggal sang artis dipuji mewah dan didekorasi dengan aesthetic. Apartemen Sooyoung terlihat berkelas karena didominasi warna putih dan kayu. Meskipun begitu, pemain drama "If You Wish Upon Me" ini hanya menunjukkan area dapur dan ruang tengahnya dalam "The Manager". Namun, pemirsa bisa melihat keindahan dekorasi interiornya. Tak percaya? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tembok Artistik


Tembok Artistik
YouTube/MBC

Pelantun lagu "Forever 1" ini memang dikenal berjiwa artistik. Tak mengherankan jika salah satu sisi tembok apartemen Sooyoung terpasang beberapa lukisan maupun potret yang unik sekaligus aesthetic.

2. Sofa Putih Nyaman


Sofa Putih Nyaman
YouTube/MBC

Adapun Sooyoung meletakkan sofa berbentuk L ukuran sedang yang nyamanable di ruang tengah. Tepat di depan sofa itu, ia meletakkan meja bundar minimalis dan tangga untuk anjing peliharaannya. Terlihat pula sebuah karput putih yang memperindah ruangan tersebut.

3. Meja Kerja


Meja Kerja
YouTube/MBC

Apartemen Sooyoung terlihat terang karena memiliki jendela yang besar. Alhasil, idol kelahiran tahun 1990 itu menata meja kerjanya menghadap ke arah jendela. Sooyoung memilih meja kayu sederhana dengan kursi kayu dengan jok putih. Terlihat bola yoga diletakkan di bawah meja. Sedangkan kalender berisi jadwal kerjanya di atas meja.

4. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBC

Bintang film "New Year Blues" tersebut mempunyai dapur minimalis. cocok untuk rumah yang dihuni satu orang. Area memasak Sooyoung didominasi warna kayu yang dilengkapi dengan meja bar dan peralatan masak, seperti oven, microwave, hingga kompor. Ia juga meletakkan meja makan kayu tepat di sebelah meja bar.

5. Kulkas Penuh Foto


Kulkas Penuh Foto
YouTube/MBC

Selebriti berusia 32 tahun ini memutuskan membeli kulkas dua pintu warna abu-abu. Pintu lemari es tersebut dipenuhi dengan foto-foto yang dicetak oleh Sooyoung. Ada potret sang anjing peliharaan dan para member SNSD, seperti Kwon Yuri dan Tiffany.

6. Rumah Anjing


Rumah Anjing
YouTube/MBC

Pemilik nama lengkap Choi Soo Young itu memang dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Ia dikabarkan memelihara 8 hewan yang terdiri dari 2 kucing dan 6 anjing. Namun, Sooyoung hanya membawa 2 anjingnya, Ho Young dan Ae Bong di apartemennya. Sang artis pun membelikan rumah, kasur, hingga mainan khusus sang anjing.

7. Lemari Sudut


Lemari Sudut
YouTube/MBC

Adapun Sooyoung meletakkan sebuah lemari putih di salah sudut rumahnya. Ia memilih ukuran lemari yang cocok dengan besar area tersebut. sehingga tempat penyimpanan tersebut tidak memberi kesan sempit dan penuh.

8. Meja TV


Meja TV
YouTube/MBC

Salah satu perabotan rumah yang mencuri perhatian adalah meja televisi dalam apartemen Sooyoung. Meja kayu memanjang itu dilengkapi dengan 3 laci warna putih, lampu bernuansa kuning, serta lukisan artistik.

9. Terdapat Tanaman


Terdapat Tanaman
YouTube/MBC

Tempat tinggal Sooyoung juga terdapat sejumlah tanaman. Idol berzodiak Aquarius tersebut meletakkan satu pot tanaman berukuran besar hijau di belakang sofa dan sebelah meja televisi. Adapun Sooyoung menaruh satu vas tanaman di meja kerjanya.

10. Ada Vibes Jung Kyung Ho


Ada Vibes Jung Kyung Ho
YouTube/MBC

Begitu apartemen Sooyoung dipublikasikan, penggemar menemukan banyak vibes sang kekasih, Jung Kyung Ho. Hal ini karena nama salah satu anjing Ho Young berasal dari perpaduan dari Jung Kyung Ho dan Sooyoung. Di sisi lain, aktor "Hospital Playlist" itu pernah membagikan potretnya bermain gitar di sofa putih dalam ruang tengah apartemen Sooyoung pada tahun 2019 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait