Harga Sofa Edisi Terbatas Milik G-Dragon Melebihi Rumah Artis Hollywood Ini
Vogue
Selebriti

Member BIGBANG satu ini memang dikenal sebagai idola yang suka mengoleksi properti mewah dan unik, termasuk dengan harga sofa yang mencapai angka miliaran won. Intip, yuk!

WowKeren - Kekayaan G-Dragon belakangan ini santer diperbincangkan mengingat kemewahan baik dari segi fashion yang dikenakannya hingga properti miliknya semua memiliki harga fantastis. Kini, member BIG BANG tersebut menduduki peringkat pertama yang mendapatkan gelar sebagai "chair King" melalui "Entertainment Company Plus" KBS.

Dalam siaran yang ditayangkan pada Kamis (15/9), G-Dragon menduduki peringkat pertama karena memiliki sofa seharga lebih dari 1 miliar won. G-Dragon memiliki kursi yang lebih mahal dari rumah yang dibeli selebriti Hollywood Kanye West setelah menjual sedan mewahnya. Sofa yang hanya dapat dibeli di lelang ini akhirnya dibanderol dengan harga 1,1 miliar won dan sofa yang berlengan diketahui seharga 800 juta won.

Tentunya ini adalah fenomena yang luar biasa. Tidak banyak seseorang yang memutuskan untuk membeli sofa dengan harga yang hampir melebihi harga rumah pada umumnya. Apalagi fungsinya yang sederhana, yaitu untuk duduk saja.

Di samping dikejutkan dengan harga sofa yang dimiliki G-Dragon, ia juga membuat siapa pun menjerit karena penyanyi satu ini membeli penthouse di Hannam-dong seharga 16,4 miliar won secara tunai. Maka tidak heran jika G-Dragon memiliki kekayaan yang berlimpah seiring dengan barang-barang mahal yang dimilikinya.

Terlepas dari dirinya yang disorot karena membeli sofa mahal, para artis lainnya yang melakukan hal serupa juga disebutkan dalam acara "Entertainemt Company Plus" ini. Diketahui di peringkat kedua adalah Yoo Ah In. Sofa boneka beruangnya adalah produk dari perusahaan Italia E yang dibanderol seharga 45 juta won. Sofa miliknya yang lain seharga 33 juta won.


Harga Sofa Edisi Terbatas Milik G-Dragon Melebihi Rumah Artis Hollywood Ini

Sumber: KBIZoom

Lalu ada Xiah Junsu yang menempati peringkat ketiga, memiliki banyak furnitur yang dibuat khusus dan hanya dijual oleh merek furnitur mewah Italia C. Secara khusus, meja dan kursi yang juga dimiliki oleh mantan Presiden AS Donald Trump dikatakan senilai 35 juta won dan sofanya sekitar 90 juta won.

Kemudian ada Kai EXO yang mana sofa miliknya dibandrol dengan harga 40 juta won. Di peringkat berikutnya ada Lee Jung Hyun yang memiliki sofa bergaya modern seharga 48 juta won.

Barulah di peringkat keenam ada pasangan Kim Ji Hye dan Park Jun Hyung yang memiliki 12 jenis kursi dengan total senilai 40 juta won. Sedangkan Kang Min Kyung yang berada di peringkat 7 memiliki sofa senilai 15 juta won yang diproduksi oleh perusahaan Italia S.

Kemudian ada pula total harga sofa di rumah Park Na Rae senilai 23 juta won yang membuatnya menduduki peringkat ke-8.[ c=Uhm Jung Hwa] memiliki meja makan marmernya seharga 7 juta won dan kursinya yang berbentuk tulip masing-masing seharga 2,5 juta won. Satu meja makan dan enam kursi berharga sekitar 22 juta won. Dan yang terakhir adalah Park Joon Geum dan Jennie BLACKPINK memiliki sofa awan untuk yang masing-masih dibanderol harga 5-9 juta won.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait