Pernikahan Digosipkan Bermasalah, Gisele Bundchen Dan Tom Brady Dilaporkan Tinggal Terpisah
AP
Selebriti

Pernikahan pasangan selebriti Gisele Bundchen dan atlet football Tom Brady dilaporkan tengah bermasalah. Bahkan pasangan tersebut dilaporkan tengah tinggal secara terpisah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Gisele Bundchen dan Tom Brady. Pasalnya, pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 13 tahun itu dilaporkan tengah diterpa masalah.

Kabar tersebut dikonfirmasi salah seorang sumber kepada CNN. Bahkan, Tom dan Gisele disebut tengah tinggal terpisah di tengah kabar keretakan rumah tangga mereka.

"Bintang quarterback dan model tersebut mengalami masalah perkawinan. Sementara pasangan itu hidup terpisah," beber sumber itu.

Sementara itu, baik Gisele maupun Tom belum buka suara terkait berita miring soal pernikahan mereka. Di sisi lain, Tom pada bulan Februari 2022 lalu sempat memutuskan untuk pensiun dari National Football League (NFL).

Tom pensiun usai 22 tahun berkarier di dunia football. Tak diketahui pasti apa alasan pasti Tom Brady memutuskan pensiun di usia 44 tahun. Namun sumber terdekat mengatakan jika Tom mempertimbangkan beberapa faktor seperti kesehatan dan keluarga.


Namun, dua bulan setelah mengumumkan pensiun, Tom dikabarkan kembali menjadi atlet football. Karena itu, sempat tersiar kabar bahwa pensiunnya Tom dari football lantaran terjadi ketegangan dalam hubungannya dengan Gisele.

Belakangan ini dalam sebuah wawancara, Tom juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk melakukan berbagai hal seorang diri. "Saya memiliki daftar besar hal-hal yang harus saya lakukan, yang ingin saya lakukan. Pada usia 42, saya merasa lebih terhubung dengan tujuan saya," jelas Tom.

Tom juga sempat berbicara soal tantangan dalam hidup. Menurut Tom, segala tantangan dan masalah dalam hidup harus dilewati dengan hati yang ikhlas. Para fans pun sempat khawatir dengan pernyataan Tom.

"Semuanya pribadi, Anda tahu. Setiap orang punya situasi berbeda yang mereka hadapi. Kita semua memiliki tantangan yang sangat unik dalam hidup kita. Anda hanya harus mencari tahu kehidupan yang terbaik yang Anda bisa. Ini adalah proses yang berkelanjutan," sambungnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti alasan Tom dan Gisele dikabarkan ribut. Namun, para penggemar berharap keluarga kecil mereka senantiasa diberikan kebahagiaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait