Gisele Bundchen Akhirnya Buka Suara Usai Tom Brady Sang Suami Umumkan Pensiun Dari NFL
Instagram/gisele
Selebriti

Aktris Gisele Bundchen akhirnya muncul dan buka suara usai sang suami, Tom Brady memutuskan untuk pensiun sebagai atlet football pasca 22 tahun berkarier.

WowKeren - Atlet football dunia Tom Brady diketahui telah memutuskan untuk pensiun usai 22 tahun berkarier. Kabar pensiunnya Tom dari National Football League (NFL) telah disebarluaskan sejak beberapa hari yang lalu.

Belum diketahui pasti apa alasan pasti Tom Brady memutuskan pensiun di usia 44 tahun. Namun sumber terdekat mengatakan jika Tom mempertimbangkan beberapa faktor seperti kesehatan dan keluarga. Meski para fans masih terkejut, mereka berharap keputusan pensiun menjadi pilihan yang terbaik untuk Tom Brady.

Kini, aktris sekaligus istri Tom Brady yakni Gisele Bundchen akhirnya buka suara terkait kabar pensiun sang suami. Melalui laman Instagram pribadinya, Gisele memposting sejumlah foto kenangan Tom saat berada di lapangan sepanjang karier football-nya.

"Sungguh perjalanan yang luar biasa @tombrady! Begitu banyak kenangan!" tulis Gisele melalui Instagram-nya pada Rabu (2/2).


Sebagai keluarga, Gisele dan anak-anak mereka hanya bisa mendukung semua keputusan Tom Brady. Meski telah memutuskan untuk pensiun, Gisele mengaku akan selalu bangga dengan semua pencapaian Tom Brady.

"Sebagai keluarga, kami selalu mendoakan Anda, merayakan dan mendukung Anda di setiap pertandingan, menyemangati setiap kemenangan, dan menderita di setiap kekalahan," ungkap Gisele. "Saya sangat bangga dengan Anda, dan semua yang harus Anda atasi secara fisik dan emosional selama bertahun-tahun. Saya kagum dengan dedikasi Anda, dan semua yang telah Anda capai."

Gisele pun meminta sang suami untuk tak mengkhawtirkan masa depan usai memutuskan pensiun. Gisele mengklaim keluarga kecil mereka akan mendukung apapun keputusan Tom Brady di masa depan.

"Saya selalu berada di sini untuk Anda, Anda tahu itu, dan saya sama bersemangatnya dengan Anda untuk apa yang akan terjadi di masa depan!" pungkasnya. "Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya saya kepada semua orang yang telah begitu mendukung suami saya dan keluarga kami selama bertahun-tahun. Dengan segenap cintaku, Gisele."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait