Usai Selena Gomez, Chris Evans Kini Digosipkan Kencani Alba Baptista Aktris 'Warrior Nun'
AFP
Selebriti

Aktor Chris Evans mendadak dirumorkan tengah berkencan dengan aktris Alba Baptista usai fans membeberkan sejumlah bukti ini. Yang mana, sebelumnya Chris Evans diisukan tengah dekat dengan Selena Gomez.

WowKeren - Aktor Marvel Chris Evans belakangan santer menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia lantaran rumor kencannya dengan Selena Gomez. Meski baik Selena maupun Chris tak pernah buka suara terkait rumor tersebut, para fans begitu berharap keduanya menjadi pasangan kekasih.

Namun, hal berbeda terjadi belum lama ini. Belum jelas kabar kencannya dengan Selena Gomez, Chris kembali diterpa rumor pacaran bersama aktris "Warrior Nun" yakni Alba Baptista.

Rumor kencan Chris dan Alba mencuat usai para penggemar membeberkan sejumlah teori yang memperkuat isu tersebut. Chris disebut telah mulai mengikuti akun Instagram Alba sejak 2020 lalu. Lama tak menggubris, Alba akhirnya belum lama ini didapati balik mengikuti akun Instagram Chris.

Tak cuman itu, Alba diklaim juga mengikuti akun Instagram milik saudara laki-laki Chris yakni Scott Evans. Lebih anehnya lagi, akun sosial media Alba juga berteman dengan Instagram milik kekasih Scott Evans.

Bahkan Alba sempat-sempatnya mengikuti akun Instagram milik anjing Scott Evans dan kekasihnya. Itu mengapa, para fans menduga kuat jika Alba tengah dekat dengan Chris Evans begitupun juga keluarganya.


Tak sedikit yang menduga jika Chris dan Alba bertemu di Eropa pada musim panas tahun lalu. Yang mana, Chris tengah melakukan proses syuting film "The Grey Man" di Eropa. Sementara, Alba tengah mengerjakan drama "Warrior Nun" di kawasan yang sama.

Ada juga yang beranggapan jika Alba dan Chris telah merayakan pergantian Tahun Baru 2022 bersama di Los Angeles. Terakhir, para fans menduga jika Chris Evans juga sempat mengunjungi Alba di Lisbon, Portugal.

Hal itu lantaran Chris membagikan video dirinya yang dinilai tengah berada di sebuah Hotel di kawasan Lisbon. Yang mana, Alba juga berada di Lisbon di hari yang sama.

Itu mengapa, kuat kemungkinan Chris dan Alba tengah berkencan. Sayang, baik Chris maupun Alba enggan buka suara terkait kabar kencan keduanya.

Di sisi lain, Chris juga sempat dirumorkan dekat dengan Selena lantaran alasan yang sama. Yakni saat Chris didapati mulai mengikuti akun Instagram Selena Gomez.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru