Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Makin Santer, Video Ini Buktikan Foto Mereka Bukan Editan?
Selebriti

Gosip V BTS dan Jennie BLACKPINK berpacaran semakin berkembang usai muncul foto-foto baru dari penyebar. Sebagian meyakini bahwa foto mereka direkayasa, video ini membuktikan sebaliknya?

WowKeren - Rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK masih santer dibicarakan dan masih terus berkembang. Belum lama ini, telah muncul foto-foto diduga V dan Jennie berkencan di alam terbuka. Seiring dengan itu, pembahasan tentang foto-foto mereka editan atau bukan masih terus bergulir.

Pada tanggal 16 September, akun Twitter fans mengunggah video V rambutnya sedang ditata sambil disandingkan dengan foto yang bocor Agustus lalu. Video tersebut diduga diambil oleh staf, merekam V sedang duduk di depan cermin.

Latar belakang video itu sama dengan foto yang dibocorkan penyebar di mana Jennie berdiri di belakang V saat rambutnya ditata. Dalam video itu, V tersenyum pada kamera sambil bertanya, "Apakah kau menyukainya, yeobo?"

Seperti diketahui, "yeobo" adalah panggilan sayang yang lumrah untuk pasangan menikah. Dengan munculnya video V memanggil seseorang "yeobo" diduga foto mereka di salon yang dibocorkan bukanlah editan karena staf penata rambut persis sama. Di forum online sendiri, netizen Korea memberikan beragam reaksi soal video V tersebut.


"Dia bilang ada hal yang ingin dia lakukan selama hiatus grup, sepertinya kencan adalah yang pertama," kata seorang netizen. "Nama panggilan pacarnya adalah 'yeobo' kekekeke, V-yah, kamu benar-benar membiarkan fansmu tahu segalanya," sahut netizen lain.

"Memang benar dengan bertanggung jawab atas rambut, riasan wajah, dan coordi adalah pekerjaan ekstrem. Bahkan jika mereka melihat keduanya bersama setiap hari, mereka harus pura-pura tidak melihatnya dan seolah tak tahu apa-apa," komentar salah satu netizen.

Sebelumnya, rumor kencan V dan Jennie naik ke permukaan sejak ada laporan serta foto mereka sedang kencan di Pulau Jeju. Meski sempat meredup beberapa lama, gosip ini kembali terangkat dan semakin ramai usai penyebar rajin membocorkan foto mereka berdua.

Yang terbaru, V dikabarkan datang ke acara private listening party BLACKPINK sebelum perilisan "BORN PINK". Kemudian pada hari yang sama, penyebar mengungkap foto-foto kencan mereka di peternakan.

Meski ada yang percaya foto-foto V dan Jennie hasil editan, sebagian lain meyakini kedua idol papan atas itu korban peretasan yang cukup serius. Hingga saat ini, HYBE maupun YG Entertainment selaku agensi keduanya masih belum memberikan keterangan apa-apa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru