Sampai Dipuji CEO, Begini Potret Berkelas Hyun Bin Saat Pemotretan dengan Brand Jam Tangan Mewah
Selebriti

Baru-baru ini Hyun Bin menjalani pemotretan dengan salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss. Dia bahkan sampai menuai pujian dari CEO-nya seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin melakukan sesi pemotretan dengan bintang Hollywood George Clooney. Visual mereka yang mewakili Timur dan Barat terlihat sangat menyegarkan mata.

Pada Kamis (15/9), merek jam tangan mewah OMEGA meluncurkan kampanye Speedmaster '57 dengan Hyun Bin dan George Clooney. Dalam foto yang dibagikan, keduanya sama-sama memancarkan getaran mewah saat berpose di mobil klasik yang elegan.

Hyun Bin menunjukkan pesona keren dan modern saat memadukan jam tangan strap coklat dengan outfit serba hitam. Sedangkan George Clooney tampil modis dengan gaya klasik saat menggunakan jam tangan dial berwarna biru.

Sampai Dipuji CEO, Begini Potret Berkelas Hyun Bin Saat Pemotretan dengan Brand Jam Tangan Mewah

Source: Twitter


Jam tangan yang mereka gunakan adalah 57 Co-Axial Master Chronometer Chronograph. Jam tersebut melambangkan desain Speedmaster asli yang diluncurkan pada tahun 1957 bagi pengemudi mobil balap dan insinyur yang berlomba di lintasan.

Untuk merayakan 65 tahun peluncuran Speedmaster, OMEGA membuat koleksi baru yang menampilkan gaya ramping dan pilihan dial warna-warni. Itulah mengapa jam tangan yang dikenakan oleh Hyun Bin dan George Clooney terlihat sangat mengesankan.

Terkait hal ini, CEO OMEGA Raynald Aeschlimann berkata, "Speedmaster '57 memiliki reputasi tinggi untuk kualitas luar biasa dan pesona abadi. Hyun Bin dan George Clooney adalah ikon yang dengan sempurna menunjukkan betapa cocoknya jam tangan ini dengan gaya glamor masa kini."

Dalam berita yang lain, Hyun Bin diketahui sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan aktris cantik Son Ye Jin. Dia juga tengah disibukkan dengan promosi film barunya "Confidential Assignment 2: International" yang dirilis belum lama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait