Tampak Simpel, Harga Kemeja Flanel & Topi Jeno NCT Dream Pulang dari New York Tak Main-main
Selebriti

Detail harga dari outfit yang dikenakan oleh Jeno NCT kala pulang dari New York menuju ke Seoul, Korea Selatan akhirnya terungkap, kemeja cukup mengejutkan.

WowKeren - Kemarin, Kamis (15/9) Jeno NCT diketahui telah kembali ke Seoul, Korea Selatan usai menghadiri New York Fashion Week 2022. Jeno sendiri tampak tampil kasual dan nyaman selama perjalanan pulang.

Jeno juga tak terlihat mengganti fashion airport miliknya kala berangkat dari Bandara Internasional John F. Kennedy International Airport New York dan sampai di Bandara Internasional Incheon Seoul. Namun, Jeno menambahkan bucket hat kala sampai di Korea.

Penggemar pun akhirnya menemukan detail dari outfit yang dikenakan oleh Jeno di fashion airport barunya. Meski tampak sederhana, harga dari outfit yang dikenakan idol tampan kelahiran tahun 2000 ini tak main-main.

Kaos putih yang dikenakan Jeno adalah koleksi dari brand Maison Kitsune "Fox T-shirt". Kaos tersebut diperkirakan seharga 1,34 juta rupiah.


Detail harga fashion airport Jeno NCT

Sumber: Twitter

Kemeja flanel hitam putih lengan panjang yang dijadikan outer oleh Jeno adalah koleksi dari brand Amiri. Kemeja itu adalah Amiri "Plaid Shirt" yang diperkirakan memiliki harga 10,289 juta rupiah.

Sepatu cokelat yang dipakai Jeno adalah koleksi dari Nike "1 Mid '07 QS". Sepatu ini terungkap mempunyai harga 2,237 juta rupiah.

Tas tangan yang dibawa Jeno menjadi item paling mahal untuk fashion airport kali ini. Tas tersebut adalah koleksi dari brand mewah Prada "Saffiano Leather Tote" yang diperkirakan mencapai hampir 49 juta rupiah.

Bucket hat hitam milik Jeno diketahui tidak asing. Topi tersebut juga dimiliki oleh Jaemin dan sempat dipakai di beberapa kesempatan. Topi tersebut adalah koleksi dari brand Celine "Bucket Hat in Gabardine". Topi tersebut mencapai 7,12 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait