Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Ikut Gemas Usai Posting Foto Asyik Lompat di Bandara
Instagram
Selebriti

Di bandara internasional Incheon saat hendak menuju ke Los Angeles, Jisoo tampak jauh lebih antusias dan terlihat lucu melompat-lompat sambil berjalan di jembatan penyeberangan.

WowKeren - Pada 15 September kemarin para member BLACKPINK diketahui terlihat di bandara internasional Incheon menuju Los Angeles untuk jadwal luar negeri mereka. Meskipun secara spesifik kegiatan Jennie dkk di Amerika Serikat tidak diungkapkan, namun diduga BLACKPINK pergi terkait comeback yang direncanakan di LA, termasuk menghadiri pengalaman pop-up Spotify.

Dalam kesempatan tersebut, keempat member BLACKPINK berdiri di depan para penggemar dan reporter dengan penampilan yang chic dan modis seperti biasanya dengan pakaian yang sederhana dan nyaman. Secara khusus, Jisoo berhasil mengumpulkan banyak perhatian dengan energinya yang menggemaskan.


Di bandara, Jisoo tampak jauh lebih antusias dan terlihat lucu melompat-lompat sambil berjalan di jembatan penyeberangan. Setelah melihat energi Jisoo yang gagah, penggemar tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya dari bintang serial "Snowdrop" itu apalagi setelah sang idola juga mengunggah foto tersebut di sosial medianya.

Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Ikut Gemas Usai Posting Foto Asyik Lompat di Bandara
Instagram

"Bahkan langkahnya dalam berjalan tampak bersemangat. Aku pikir itu manis bahwa Jisoo mencoba meringankan suasana hati untuk Jennie karena dia tampak putus asa dan cemas," komentar netter. "Aku pikir itu sangat lucu bagaimana Jennie dengan malu-malu melompat setelah Jisoo," ujar yag lain. "Jisoo bahkan memposting foto yang diambil oleh penggemarnya. Dia melompat sangat tinggi, lol. Mengapa Jisoo sangat imut hari ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah lulus audisi di 2011. Pada Oktober 2014, Jisoo muncul di video musik Epik High untuk "Spoiler + Happen Ending" sebagai gadis yang patah hati. Kemudian di tahun yang sama, Jisoo membintangi video musik Hi Suhyun untuk "I'm Different" sebagai pacar Bobby dan juga sempat membuat penampilan cameo di drama KBS2 "The Producers" dengan rekan satu label Sandara Park dari 2NE1 dan Kang Seung Yoon WINNER.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts