Taeyong Tak Bisa Bayangkan SM Tanpa Lee Soo Man Usai Dirumorkan Putuskan Kontrak Sebagai Produser
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya, pada 15 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa Produser Eksekutif Lee Soo Man menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontrak produksi lebih awal pada akhir tahun 2022.

WowKeren - Taeyong sepertinya tahu benar bagaimana pengaruh dari seorang Lee Soo Man di SM Entertainment. Member NCT 127 itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana SM tanpa sosok yang visioner seperti Lee Soo Man.

"Aku tidak bisa membayangkan SM tanpa produser Lee Soo Man," kata Taeyong saat bersaam NCT 127 menghadiri konferensi pers untuk merayakan perilisan full ke-4 mereka :2 Baddies" yang diadakan di Sofitel Ambassador Seoul Hotel and Serviced Residence di Songpa-gu, Seoul, pada 16 September.


Sedangkan sebelumnya, pada 15 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa Produser Eksekutif Lee Soo Man menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontrak produksi lebih awal pada akhir tahun 2022. Dalam kesempatan tersebut Taeyong kemudian menyebutkan berita itu dan berkata, "Aku sudah bersama produser Lee Soo Man sejak aku masih trainee. Aku tidak bisa membayangkan SM tanpa Lee Soo Man. Aku harap '2 Baddies' bukan produksi terakhir Lee Soo Man."

Sementara itu Taeyong memulai debutnya di sub-unit pertama grup NCT U pada tahun 2016 dan menjadi pemimpin sub-unit kedua, NCT 127, di akhir tahun itu. Pada tahun 2019, Taeyong memulai debutnya sebagai anggota supergrup Korea Selatan SuperM, sebuah proyek bersama di bawah SM Entertainment dan Capitol Records, dan merilis single solo pertamanya, "Long Flight". Sebagai penulis lagu, Taeyong telah berpartisipasi dalam menulis lebih dari 40 lagu dalam empat bahasa, sebagian besar dirilis oleh berbagai unit NCT dan dirinya sendiri sebagai solois.

Pada 11 Maret 2022, Taeyong diumumkan akan tampil dalam lagu Suran "Diamond" dari EP mendatangnya "Flyin' Part 1" dan kemudian mengumumkan pembukaan saluran YouTube-nya TY Track pada 14 Maret serta merilis video penampilan untuk lagu barunya "Lonely" yang menampilkan Suran pada hari berikutnya. Pada tanggal 14 April, Taeyong merilis single "Love Theory" bekerja sama dengan Wonstein melalui SM Station serta menjadi MC acara dance mendatang Mnet "Any Body Can Dance" di mana akan bersatu kembali dengan para pemimpin "Street Woman Fighter" dan merilis video penampilan kedua di saluran YouTube-nya untuk lagu barunya "Ghost" pada 2 Juni.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait