Lisa Beber Persiapan yang Dilakukannya Untuk Comeback BLACKPINK 'Born Pink'
Instagram
Musik

Dalam wawancara baru-baru ini dengan CR Fashion Book, Lisa berbicara tentang aktivitasnya dalam dua tahun antara perilisan album BLACKPINK dan bagaimana dia mempersiapkan comeback terbaru mereka.

WowKeren - Album kedua BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu "Born Pink" akhirnya resmi dirilis dan kurang dari 24 jam, dan sudah mengambil alih dunia. Video musik mencolok untuk judul lagu baru mereka, "Shut Down" dicampur dengan referensi ke karya masa lalu dan memperkuat mengapa BLACKPINK disebut sebagai girlband popoler dan terus mendapatkan perhatian dan cinta. di seluruh dunia.

Setiap anggota bersinar dengan visual mereka yang cantik dan bakat yang tak terbantahkan. Sang maknae multi-talenta Lisa juga berhasil menggetarkan penggemar dengan rap pembunuh dan karismanya yang luar biasa, membuktikan bahwa dia dilahirkan untuk menjadi seorang performer.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan CR Fashion Book, Lisa berbicara tentang aktivitasnya dalam dua tahun antara perilisan album BLACKPINK dan bagaimana dia mempersiapkan comeback terbaru mereka. Seperti yang sudah diketahui oleh BLINK, Lisa telah melakukan apa pun kecuali berbaring selama istirahat dalam kegiatan grup. Setahun yang lalu, dia merilis single debut solonya "LALISA" dan "Money" memecahkan rekor video musik yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam oleh artis solo dengan "LALISA" yang sebelumnya dipegang oleh artis Amerika Taylor Swift.

Setahun kemudian, dia bersinar bersama sesama anggota lagi untuk promosi BLACKPINK. Ketika ditanya bagaimana mempersiapkan comeback grup, Lisa berbagi bahwa grup tersebut selalu berkumpul untuk mendiskusikan bagaimana mereka dapat meningkatkan dan menunjukkan kepada BLINK performa terbaik mereka. "Kami mencoba memberikan hasil terbaik dengan mendiskusikan pemikiran kami tentang video musik, pakaian, koreografi, dan bahkan detail terkecil seperti warna rambut," ungkapnya.

Sedangkan berbicara apa yang membuat BLACKPINK termotivasi dan terinspirasi adalah cinta yang mereka terima dari penggemar, yang dikreditkan Lisa dalam wawancaranya dimana di antara album terakhir mereka, "The Album" dan "Born Pink" yang baru dirilis, Lisa terus termotivasi dengan mengembangkan berbagai bakatnya. "Aku juga telah mengerjakan musik, serta bidang lain yang aku minati, seperti mode dan fotografi, untuk meningkatkan diri aku sebagai seorang seniman," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait