SM Ungkap Perjuangan Yoona SNSD Comeback Musik, Drama Hingga Film Barengan
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona diketahui menuai kesuksesan ketika comeback 3 proyek sekaligus yakni reuni SNSD usai 5 tahun, drama 'Big Mouth' hingga film 'Confidential Assignment 2: International'.

WowKeren - Paruh kedua 2022 ini dikatakan sebagai era terbaik bagi Yoona. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1990 itu comeback 3 proyek sekaligus yakni reuni SNSD, drama "Big Mouth" hingga film "Confidential Assignment 2: International".

Awal Agustus lalu, SNSD menghadirkan album bertajuk "Forever 1". Ini adalah comeback pertama bagi 8 member yang sebelumnya sempat hiatus selama sekitar 5 tahun karena pindah agensi hingga fokus dengan kegiatan solo.

Pada saat yang sama, Yoona juga membintangi "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. Aktingnya sebagai seorang perawat bernama Go Mi Ho dan sekaligus istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) menuai banyak pujian dari para penonton.

Yoona juga menuai sorotan karena berpenampilan sebagai anak SMA dalam salah satu adegan flashback. Akting sang aktris dikatakan mengalami perkembangan besar terutama saat menunjukkan ekspresi marah dan tangisan panik.


SM Soroti Kesuksesan Yoona SNSD Yang Comeback Musik, Drama Hingga Film Barengan

Source: Instagram

Proyek berikutnya yang dibintangi Yoona adalah film "Confidential Assignment 2: International". Untuk kedua kalinya, pemeran karakter Park Min Young itu beradu akting dengan Hyun Bin dan Yoo Hae Jin. Ia juga bekerja sama dengan Daniel Henney di film ini.

Baru-baru ini, SM Entertainment buka suara menyoroti perjuangan Yoona comeback tiga proyek bersamaan. "Yoona selalu bersemangat tentang segalanya. Dia berlatih semua adegan untuk 'Big Mouth' dan 'Confidential Assignment 2: International'," ungkap sumber SM.

"Dia juga menonton beberapa YouTuber terutama vlog kecantikan. Dia fokus pada detail dan melakukan riset. Sebenarnya tidak mudah untuk aktif di SNSD maupun di film dan drama, tapi dia bekerja sangat keras," pungkas SM.

Sementara itu, Yoona juga masih memiliki dua proyek mendatang yang sudah dikonfirmasi. Ia akan membintangi drama "King the Land" bersama Junho 2PM dan film "2 O'clock Date" didampingi Ahn Bo Hyun. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts