Laudya Cynthia Bella Beber Potret Pertemanan Langgeng dengan Titi Kamal, Kesamaan Ini Ramai Dibahas
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella membeberkan potret pertemanan yang dijalaninya sejak lama dengan Titi Kamal, netter justru dibuat salfok dengan kesamaan ini dari kedua artis tersebut.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah tak lagi sering terlihat di dunia entertainment saat ini. Meski begitu, popularitas Bella tak lantas menurun begitu saja. Ia pun masih sering disorot melalui beragam unggahannya di media sosial.

Seperti yang dibagikannya belum lama ini. Bella membahas mengenai pertemanannya dengan salah satu rekan artis. Selain bersahabat karib dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Bella juga telah berteman lama dengan artis cantik Titi Kamal.

Hal ini ditunjukkan Bella melalui sebuah postingan manis bukti pertemanan langgeng mereka. Bella membagikan potret terbaru yang diabadikannya dengan Titi Kamal belum lama ini. Ia mengunggah foto saat memakai outfit dominasi warna hitam duduk bersama Titi Kamal yang dibalut outfit cokelat. Keduanya lantas mengabadikan banyak foto bersama dengan beragam pose akrab.

Bella kemudian juga membeberkan potret pertemanan langgeng mereka. Hal ini ditunjukkannya dengan koleksi foto lainnya dengan Titi Kamal. Selain foto terbaru, Bella juga membagikan potret dengan Titi Kamal di tahun 2019 hingga 2018 silam.


Bella kemudian menuliskan harapan manisnya. Ia memanjatkan doa agar persahabatannya dengan Titi Kamal bisa terus berjalan dan terjaga. Doa Laudya Cynthia Bella pun langsung dibalas oleh Titi Kamal dengan harapan serupa.

#masyaallahtabarakallah. Collect Memories with My Titiw, Semoga ALLAH jaga kita ya Tiw. Love,” tulis Laudya Cynthia Bella. “Sayangggggggg banget sama my Belcewwwwwww. Amin2 my Belcw. Bahagia terus kesayangan,” balas Titi Kamal.

Warganet ramai dibuat terharu dengan potret pertemanan Bella dan Titi Kamal. Mereka pun menyanjung persahabatan manis yang terjalin di antara keduanya.

Di sisi lain, netter juga ramai membahas sebuah kesamaan di antara Bella dan Titi Kamal. Apalagi kalau bukan paras cantik keduanya yang dinilai awet muda dan selalu memesona dari dulu hingga sekarang. Pujian demi pujian pun berhamburan untuk mereka.

Bner2 awet muda smuaa, mukanya gaada yg brubah MasyaAllah,” sebut akun @itsmev****. “Masyaallah adem bangettt,” sanjung @isma****. “Sama sama awet mudaaa,” timpal akun @mrs*****. “Mukanya ga berubah2 woy,” imbuh akun @maisa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait