Idol Cewek Kepergok Masuk Ke Apartemen Member Boy Grup Populer, Siapa?
Naver
Selebriti

Idol cewek B dan member boy grup populer C sudah beberapa kali terlibat dalam rumor kencan sebelumnya setelah mereka terlihat mengenakan item pasangan serta mengikuti di media sosial.

WowKeren - Berita seputar percintaan antara dua idol K-Pop memang bukan hal yang baru. Pada Sabtu (17/9), seorang informan anonim A mengirimkan beberapa foto ke media Wikitree yang menyebutkan idol cewek memasuki rumah member boy grup.

A mengatakan, "Ini adalah foto asli member girl grup B yang memasuki rumah anggota boy group C." Menurut informasi B dan C, yang dikabarkan berkencan satu sama lain, adalah anggota grup populer milik agensi hiburan besar di Korea Selatan.

Foto yang diberikan oleh "A" menunjukkan seorang wanita yang menutupi wajahnya dengan masker dan topi sedang melihat ponselnya di depan apartemen L di Seongsu-dong, Seoul. Informan mengklaim bahwa cewek itu adalah member girl grup.

Informan "A" juga mengungkap foto anggota boy group C meninggalkan apartemen yang sama. C diketahui tinggal di gedung apartemen tersebut. Sang informan melampirkan akun saksi seseorang yang melihat pasangan yang digosipkan, yang diposting di forum online sekitar Agustus.


Idol Cewek Kepergok Masuk Ke Apartemen Member Boy Grup Populer, Siapa?

Source: Wikitree

Saat itu, saksi mengatakan, "Aku melihat mereka di lift apartemen. B memakai sepatu kets merek OOOO." Saksi menyatakan bahwa ia juga tinggal di sana dengan foto yang diambil dari dalam apartemen di gedung L.

Saksi itu juga curiga ada hubungan romantis antara B dan C karena sang idol cewek sebelumnya pernah mengunggah foto di aplikasi komunikasi berbayar yang cocok dengan pemandangan panorama gedung apartemen.

Terkait dirilisnya foto dari informan "A" itu, media Wikitree telah mencoba menghubungi kedua agensi dari B dan C yang disebutkan pada 18 September untuk mengkonfirmasi tuduhan ini tetapi gagal menjangkau mereka.

Sementara itu, B dan C sudah beberapa kali terlibat dalam rumor kencan sebelumnya setelah mereka terlihat mengenakan item pasangan serta mengikuti di media sosial. Kira-kira siapakah idol B dan C yang dimaksud oleh informan A? Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru