Tingkah Laku Tak Terduga Jungkook BTS di Konser IU Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jungkook adalah fans setia IU sejak lama. Dalam berbagai kesempatan wawancara, sang idol ganteng dengan jujur mengungkap rasa kagumnya pada IU.

WowKeren - Jungkook menjadi salah satu selebriti yang ikut menyaksikan konser IU bertajuk "The Golden Hour" di Seoul. Tak tanggung-tanggung, member BTS itu menonton konser selama dua hari penuh dari tangggal 17 hingga 18 September.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan tingkah laku tak terduga Jungkook di lokasi konser IU. Cowok kelahiran tahun 1997 itu terekam lompat-lompat gembira ketika hendak memasuki stadium konser idolanya tersebut.

Menurut informasi dari fans, Jungkook datang lima menit sebelum konser IU dimulai. Begitu duduk di kursinya, cowok ganteng ini langsung membuka kardus lightstick yang baru dibelinya. Namun ia sempat kesulitan menyalakannya.

Jungkook tampak memakai baju dan celana lengan panjang meskipun cuaca di sana sedang panas-panasnya. Cowok itu awalnya terlihat sangat berhati-hati agar tidak menarik perhatian namun pada akhirnya tampak rileks dengan berjalannya konser.


Tingkah Laku Tak Terduga Jungkook BTS di Konser IU Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Jungkook dikatakan tidak pernah melepas maskernya meskipun ikut menggoyangkan lightstick mengikuti irama. Pelantun lagu "Left And Right" itu bahkan membawa pulang bantal yang memang disediakan ibu IU untuk para fans yang hadir di konser.

Segala tingkah laku tak terduga Jungkook di konser IU ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Pakaiannya itu memberitahuku bahwa itu Jeon Jungkook. (Tingkahnya) sangat imut," tulis seorang netizen.

"Dia sangat imut. Dan lucu bagaimana orang-orang di sebelahnya terkejut," imbuh lainnya. "Aku bisa merasakan aura dari belakang. Selebriti memang berbeda. Tapi dia benar-benar terlihat seperti kelinci yang sedang berlari," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sudah menjadi rahasia umum bahwa Jungkook adalah fans setia IU sejak lama. Dalam berbagai kesempatan wawancara, sang idol ganteng dengan jujur mengungkap rasa kagumnya pada IU. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait